Justyn Vicky Biodata Lengkap, Umur, Agama dan Akun Instagram

Justyn Vicky Biodata Lengkap

MENIT.CO.IDJustyn Vicky Biodata Lengkap, Umur, Agama dan Akun Instagram, bisa Anda temukan di dalam artikel ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Justyn Vicky merupakan seorang Binaragawan yang meninggal dunia setelah tertimpa barbel seberat 210 kg pada 15 Juli 2023 lalu. Musibah ini terjadi di Paradise Gym, Bali.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Justyn Vicky mencoba melakukan squat-press dengan barbel di pundaknya. Dia tidak sendiri ketika musibah terjadi.

Binargawan Justyn Vicky terlihat bersama seorang pelatih. Di tengah aktivitasnya, Justyn Vicky tak bisa berdiri ketika sedang berbuat squat. Ia langsung terjatuh kembali ke posisi duduk.

Sedangkan, posisi barbel seberat 210 kilogram jatuh menimpa lehernya. Akibat musibah ini, Justyn Vicky mengalami cedera parah di bagian leher.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa Justyn tidak dapat diselamatkan karena benturan barbel.

Biodata Lengkap Justyn Vicky

Berikut biodata lengkap Justyn Vicky:

Nama: Justyn Vicky
TTL: New York, 7 Maret 1990
Umur: 33 tahun
Agama: Kristen
Akun Instagram: @justynvickybali_island

Justyn Vicky adalah seorang binaragawan dan influencer kebugaran asal Indonesia. Binarawagan Justyn Vicky lahir di New York, Amerika Serikat pada 7 Maret 1990.

Justyn mulai menekuni dunia binaraga sejak tahun 2011 dan telah memenangkan berbagai kompetisi, termasuk Mr. Bali di tahun 2015 dan 2016.

Dia juga aktif membagikan tips dan motivasi kebugaran di akun media sosialnya. Pada 15 Juli 2023, Justyn meninggal dunia setelah tertimpa barbel seberat 210 kg saat sedang latihan di gym.

Dia meninggal di usia 33 tahun. Kematian Justyn Vicky menjadi duka bagi dunia binaraga dan kebugaran Indonesia.

Fakta Menarik Binaragawan Justyn Vicky

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Justyn Vicky, binaragawan Indonesia yang meninggal dunia pada 15 Juli 2023:

  • Justyn Vicky lahir di New York, Amerika Serikat pada 7 Maret 1990.
  • Ia pindah ke Indonesia pada tahun 2014 dan mulai menetap di Bali.
  • Justyn Vicky adalah seorang binaragawan profesional yang telah memenangkan berbagai kompetisi, termasuk Muscle Beach Bali 2018 dan Muscle Beach Bali 2019.
  • Ia juga seorang influencer kebugaran yang memiliki banyak pengikut di media sosial.
  • Justyn Vicky meninggal dunia pada usia 33 tahun setelah mengalami kecelakaan saat sedang latihan angkat beban.

Kematian Justyn Vicky adalah sebuah tragedi yang mengejutkan dunia binaraga Indonesia. Ia adalah seorang atlet yang berbakat dan berprestasi, dan ia akan sangat dirindukan oleh para penggemarnya.