Cukup Sengit, Juventus vs AC Milan Bertanding Imbang 1-1

  • Bagikan
Juventus vs AC Milan

Menit.co.id – Juventus vs AC Milan bertanding imbang dengan gol 1-1 di Allianz Stadium. Pertemuan antara dua klub papan atas Liga Italia berlangsung cukup sengit.

Kedua tim menutup laga lanjutan Serie A tersebut dengan skor imbang 1-1, Senin (20/9) waktu setempat.

Juventus unggul ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Lewat serangan balik, Alvaro Morata berhasil mengungguli Theo Hernandez dalam adu cepat dan dengan mudah menjebol gawang Mike Maignan 1-0.

Penampilan Bianconeri sepanjang babak pertama sangat mengesankan. Dominan dan cukup kuat saat bertahan. Mereka pun mampu menjalankan berbagai skema serangan dan selalu mendapatkan ruang untuk menciptakan peluang.

Maignan di buat bekerja keras pada menit ke-16 dan 18. Ia harus membendung peluang dari Morata dan Paulo Dybala yang seharusnya bisa membuat Juventus semakin menjauh dari Rossoneri.

Pada menit ke-31, situasi adu cepat kembali terjadi. Kali ini antara Fikayo Tomori dan Adrien Rabiot. Duel di menangkan oleh Tomori dan Rabiot mengajukan penalti kepada wasit karena merasa di langgar.

Pertandingan terus berjalan. Beberapa kali Juventus vs AC Milan melakukan serangan, namun tidak satupun peluang berbuah menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0.

  • Bagikan