Ketua PSSI Trending di Google Trends, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Ketua PSSI

Menit.co.id – Ketua PSSI Mochamad Iriawan mendadak trending di Google Trends. Apa yang menjadi Ketua PSSI itu muncul Google Trends? Ini penjelasannya.

Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. Di laga puncak nanti, Timnas Indonesia bertanding melawan Timnas Thailand pada Rabu, 29 Desember 2021 dan Sabtu, 1 Januari 2022.

Seperti biasanya, poster-poster tentang partai puncak ini mulai tersebar. Khususnya buatan dari pihak PSSI sendiri. Namun, ada hal menarik dari Mochamad Iriawan, Ketua PSSI.

Pria yang akrab di sapa Iwan Bule ini mengunggah sebuah poster di akun Twitter pribadinya, @iriawan84. Menariknya, ia menampilkan wajahnya sendiri di bagian tengah dengan foto yang cukup besar.

Sayangnya, foto dari para pemain Timnas Indonesia sendiri justru di buat lebih kecil dari foto sang Ketum. Bahkan, foto Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, pun tidak di tampilkan.

Tak hanya itu, Iwan Bule juga menampilkan seluruh akun sosial medianya di bagian bawah poster tersebut secara lengkap, mulai dari akun Facebook, Twiter, Instagram, hingga channel YouTubenya.

“Bukan kali pertama kita masuk final. Mari kita berdoa untuk mengetuk pintu langit, agar Allah SWT bersama perjuangan kita di atas lapangan partai final,” tulisnya dalam cuitan tersebut.

“Dengan doa dan dukungan tanpa henti dari masyarakat Indonesia, ini menjadi waktunya untuk kita angkat piala.”