Lando Norris Yakin McLaren Siap Tantang Red Bull di Puncak Klasemen F1 Musim Depan

Lando Norris Yakin McLaren Siap Tantang Red Bull

MENIT.CO.ID – Pembalap muda McLaren, Lando Norris, optimistis timnya bisa menjadi pesaing utama Red Bull Racing dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1.

Keyakinan ini didasari performa McLaren yang terus meningkat di musim 2023 dan pencapaian gemilang Norris di GP Miami 2024.

“Saya 100% yakin McLaren bisa menjadi pesaing utama Red Bull,” ungkap Norris kepada Sky Sports. “Kami memiliki dua pembalap hebat dan tim yang luar biasa di belakang kami. Kami sekarang lebih dekat dengan Red Bull dibandingkan sebelumnya.”

Norris meyakini bahwa McLaren bisa melangkah lebih jauh di musim depan, bahkan meraih kemenangan. Hal ini didukung performa mobil McLaren yang kompetitif dan raihan tujuh podium runner-up di musim 2023.

Kemenangan Perdana dan Semangat Membara Norris

Kemenangan perdana Norris di F1 akhirnya terwujud di GP Miami 2024. Kemenangan ini semakin meningkatkan semangat Norris dan McLaren untuk bersaing di papan atas.

“Kami masih memiliki pekerjaan rumah dan belum berada di level Red Bull secara keseluruhan,” ujar Norris. “Namun, kami tidak akan terlena dan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa.”

Norris ingin McLaren bisa bersaing ketat dengan Red Bull dan Ferrari di sisa musim 2024. Ia pun menantikan pertarungan sengit di GP Inggris yang akan digelar pada 7 Juli mendatang.

Fokus Menuju Imola

Seri F1 selanjutnya akan berlanjut di Sirkuit Imola, Italia, pada 19 Mei mendatang untuk GP Emilia Romagna. Balapan ini sempat dibatalkan tahun lalu karena banjir besar.

Performa Norris dan McLaren di GP Emilia Romagna patut dinantikan. Kemenangan di Miami menjadi bukti bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim papan atas. Akankah mereka kembali meraih podium atau bahkan kemenangan di Imola? Mari kita nantikan.