Link Live Streaming Race MotoGP Inggris 2022

Streaming MotoGP San Marino

Menit.co.id – Link live streaming MotoGP Inggris 2022 bisa kamu temukan dalam artikel ini. Mari simak informasi lengkapnya melalui artikel berikut ini.

Race MotoGP Inggris berlangsung pada hari Minggu, (7/8/2022). Sebelum race MotoGP Silverstone, para pembalap akan melakoni namanya sesi latihan bebas.

Untuk sesi latihan bebas berlangsung sejaka, Jumat (5/8) kemarin. Sedangkan untuk lahihan bebas dan babak kualifikasi MotoGP Inggris berlangsung, Sabtu (6/8/2022) waktu setempat.

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabaran melihat aksi balapan kuda besi ini, maka sudah tepat mengunjungi situs kami. Karena akan kami berikan link live streaming MotoGP Silverstone.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku kesulitan bersaing setelah gagal tercecer di luar 10 besar pada sesi latihan bebas 2 MotoGP Inggris 2022.

Bahkan, ia mengaku tak mudah kalahkan Fabio Quartararo, yang menempati posisi pertama di sesi latihan bebas 2.

Sebagaimana di ketahui sebelumnya, Francesco Bagnaia mengalami penurunan usai gagal tembus 10 besar di sesi latihan bebas 2.

Padahal, selama latihan bebas 1, dirinya berhasil menempati urutan kedua di belakang Johann Zarco.

Namun, Francesco Bagnaia justru melorot ke posisi 11 pada sesi latihan bebas 2. Dengan catatan itu, pembalap asal Italia tersebut cukup khawatir bersaing di Sirkuit Silverstone, Inggris.

“Kami memulai akhir pekan ini dengan baik, jika dibanding musim lalu. Kami senang. Sejujurnya, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ucap Francesco Bagnaia dari GP One.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS