LINK Live WSBK Mandalika 2022

Live WSBK Mandalika

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link Live WSBK Mandalika 2022 yang berlangsung selama tiga hari mulai dari 11-13 November? Jika benar, berikut informasinya.

Live WSBK Mandalika 2022 bisa kamu temukan dalam ulasan artikel berikut ini. Pastikan kamu tidak bakal ketinggalan jadwal WSBK Mandalika 2022 dan jam tayangnya.

World Superbike (WSBK) kembali hadir di Indonesia. Sirkuit Mandalika sebagai venue utamanya siap menggelar balapan kuda besi kelas dunia selama tiga hari.

Dalam balapan WSBK di Mandalika akan menjadi penentu perebutan gelar juara dunia 2022. Adalah persaingan antara Rider Yamaha dan Ducati yang berada di papan atas klasemen.

Dia adalah Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista. Pada balapan kalia ini, Alvaro Bautista terpaut 82 poin di atas Toprak Razgatlioglu yang menempati peringkat kedua.

Pada seri Mandalika, potensi Alvaro Bautista untuk mengunci gelar juara dunia 2022 cukup besar. Mengingat poin maksimal tiap serinya sebanyak 62 poin untuk pemenang balapan.

Namun bukan tidak mungkin Toprak bisa menunda pesta kemenangan Bautista di Sirkuit Mandalika. Mengingat dia merupakan pembalap WSBK terbaik di Mandalika.

Maka dari itu sangat disayangkan jika kamu melewatkan balapan WSBK kali ini. Persaingan para rider Superbike akan mereka taruhkan di sirkuit panjang 4,313 kilometer dengan 17 tikungan ini.

Sebagai solusi yang tidak bisa pergi ke lokasi Sirkuit Mandalika, kami akan memberikan link live streaming atau nonton siaran langsung ajang balapan WSBK Mandalika 2022 sebagai berikut.

Link Live WSBK Mandalika 2022

WSBK Mandalika akan diawali dengan sesi latihan bebas pada Jumat, 11 November 2022 sebanyak dua kali sesi. FP1 & FP2 ini akan berlangsung 08.00 WIB dan berakhir pukul 12.45 WIB.

Kemudian, Sabtu, 12 Novermber 2022 berlanjut dengan sesi latihan bebas (FP 3) kelas World Superbike, Superpole WorldSPP, dan Superole SBK. Setelah itu di susul babak kualifikasi.

Pada hari kedua ini, balapan pertama akan memulai dengan kelas WorldSPP yang akan berlangsung pukul 11.00 WIB, dan akan di tutup dengan Race 1 World Superbike pada pukul 12.30 WIB.

Hari Minggu, 13 November 2022 akan menjadi penutupan di Race 2, untuk jadwal WSBK sama seperti hari sebelumnya yakni pukul 12,30 WIB.

Setelah seri Mandalika selesai, para rider akan mengakhiri musim 2022 pada GP Australia. Maka dari itu pastikan anda tidak ketinggalan nonton siaran langsung WSBK WSBK Mandalika 2022.

Berikut adalah link live WSBK Mandalika 2022 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber: