Live Streaming Asia Talent Cup 2021 Mandalika

asia talent cup 2021 mandalika

Menit.co.id – Asia Talent Cup 2021 Mandalika jadi ajang penutup lomba. Bagia kalian yang tidak bisa menonton secara langsung jangan bingung.

Kami akan memberikan solusi menonton dari rumah berupa live streaming asia talent cup 2021 Mandalika yang berlangsung pada hari ini, Minggu (14/11).

Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah seri pamungkas ATC 2021.

Sebanyak dua balapan berlangsung dari Sirkuit Mandalika. Sehingga melengkapi daftar delapan perlombaan sepanjang tahun ini.

Sebelumnya, rangkaian ATC di Mandalika rencananya di gelar selama tiga hari. Namun, berhubung ada acara peresmian oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (12/11/2021), jadwalnya mengalami pergeseran.

Sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi ATC 2021 di padatkan pada hari ini atau Sabtu. Sedangkan dua sesi balapan, Minggu.

Selain jadwal, perubahan juga di temukan pada jumlah lap yang akan di tempuh oleh para pembalap ATC 2021.

Berhubung lintasan sirkuit masih baru dan belum pernah di gunakan, baik balapan dan tes, lap yang sedianya 16, berkurang jadi 14.

Sebagai gantinya, para rider belia ATC telah melakukan familiarisasi trek pada Jumat kemarin, meski di ganggu hujan deras.

Lebih lanjut, sesi latihan yang biasanya di gelar sebanyak dua kali, kini hanya di gelar satu kali.

Maka, di pastikan sesi berdurasi 40 menit itu tersebut bakal jadi satu-satunya kesempatan latihan yang di jadwalkan.

Tertarik menyaksikan rangkaian Asia Talent Cup 2021 Mandalika, dapat langsung mengunjungi kanal YouTube Asia Talent Cup, atau mengklik tautan ini. >>DI SINI<<

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS