Live Streaming MotoGP Valencia 2021, Yuk Nonton Disini

MotoGP Inggris 2022

Menit.co.id – Berikut ini adalah link live streaming MotoGP Valencia 2021 yang berlangsung di Ricardo Tormo Circuit pada Minggu (14/11/21) waktu setempat.

Race MotoGP Valencia 2021 di awali dengan ajang balapan kelas Moto3. Kemudian berlanjut MotoGP dan penutupan penentuan gelar juara dunia Moto2 Valencia 2021.

Jorge Martin mengakhiri rentetan lima pole position beruntun Francesco Bagnaia setelah meraih pole position keempatnya musim ini di MotoGP Valencia.

Jorge Martin akan memulai MotoGP Valencia dari pole. Ia berhasil mengungguli kedua pembalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, yang terjatuh pada lap terakhir mereka.

Kemudian untuk race Moto3 menempatkan Pedro Acosta melengkapi pencapaian dari musim balapnya pole position pada balapan terakhir tahun ini di Moto3 Valencia.

Tatsuki Suzuki, pembalap SIC58 Squadra Corse menempati posisi kedua dalam starting grid. Kemudian posisi ketiga ada Izan Guevara.

Susunan starting grid kelas Moto2 Valencia 2021 mengatarkan, Simone Corsi menempatkan MV Agusta di posisi terdepan untuk balapan penutup musim 2021.

Posisi kedua di isi oleh anak didik Valentino Rossi, Celestino Vietti akan memacu kuda besinya dari urutan kedua. Sedang posisi ketiga Augusto Fernandez dari Elf Marc VDS Racing Team.

Sedangkan calon juara dunia Moto2 tahun 2021, Remy Gardner, yang akan memulai balapan dari posisi kedelapan, memiliki keunggulan 23 poin atas rekan setimnya, Raul Fernandez.

Link Live Streamin MotoGP Valencia 2021

Bagi kalian yang bingung dan tidak sempat menonton siara langsung MotoGP Valencia 2021 bisa menyaksikan melalui hondphone android dengan menambah aplikasi VPN gratis.

SKY Sport MotoGP >>KLIK DI SINI<<

SKY Sport MotoGP Italia >>KLIK DI SINI<<

BT Sport 2 >>KLIK DI SINI<<

Semoga informasi yang kami sajikan bisa mempermudah kalian untuk menyaksikan serunya hasil kualifikasi MotoGP Valencia 2021.

Tiga link yang kami berikan itu menyiarkan secara langsung race Moto3 Valencia 2021, Moto2 Valencia 2021 dan MotoGP Valencia 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS