Mason Greenwood Kembali Ditangkap Karena Kasus Kekerasan Seksual

Mason Greenwood

Menit.co.id – Mason Greenwood kembali di tangkap polisi atas dakwaan pemerkosaan dan kekersan seksual pada Sabtu (15/10) waktu setempat.

Mason Greenwood adalah Pemain Manchester United. Greenwood sejatinya sudah bebas bersyarat sejak Februari 2022 yang lalu dan kini kembali di tangkap.

Sebagaimana di ketahui, pada awal 2022 silam, Greenwood tersandung kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Harriet Robson.

Sebelum tersandung kasus kekerasan seksual, Mason Greenwood di sebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik yang di miliki Manchester United.

Akan tetapi, sejak kasus dugaan kekerasan seksual viral di media sosial, membuat Manchester United menskor Mason Greenwood.

Greenwood kembali di tangkap polisi karena di curigai telah menghubungi Robson. Hal itu di duga melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya.

Greenwood di tangkap di rumahnya dan penyelidikan sekarang sedang berlangsung.

“Crown Prosecution Service hari ini telah memberi wewenang kepada Polisi Greater Manchester untuk mendakwa Mason Greenwood, 21, dengan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan, dan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh yang sebenarnya,” kata pernyataan CPS North West.

“Jaksa penuntut khusus pemerkosaan dari unit kerja kasus kompleks CPS North West, mengesahkan tuduhan tersebut setelah meninjau file bukti yang diterima dari Polisi Greater Manchester,” katanya.