MotoGP Portugal 2022, Link Live Streaming Ada di Sini

Live streaming MotoGP Portugal 2022 bisa anda temukan melalui link yang akan kami berikan dalam artikel ini. Tapi sebelum menuju linknya, simak dulu usalan berikut ini.

Live MotoGP Portugal 2022

Menit.co.id – MotoGP Portugal 2022 akan berlangsung di Algarve International Circuit pada Minggu (24/4/2022). Kalian bisa menonton melalui live streaming.

Live streaming MotoGP Portugal 2022 bisa anda temukan melalui link yang akan kami berikan dalam artikel ini. Tapi sebelum menuju linknya, simak dulu usalan berikut ini.

Seri keempat yang berlangsung di Algarve International Circuit, GP Portugal 2022, bakal menyajikan pertarungan seru dan tak boleh kalian lewatkan.

Pembalap tuan rumah, Miguel Oliveira akan memberikan penampilan secara maksimal bersama KTM Red Bull pada musim 2022.

Miguel Oliveira jadi pemenang pertama pada gelaran MotoGP Portugal dua musim lalu saat masih bersama Tech3 KTM. Pada dua balapan musim lalu di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal.

Oliveira kurang beruntung dan gagal meraih satu poin pun dari balapan di rumahnya sendiri. Pada GP Portugal, Oliveira sudah terjatuh pada beberapa lap awal.

Meski mampu melanjutkan balapan hingga finis. Oliveira harus puas mengakhiri balapan di posisi paling terakhir.

Kemenangan akhirnya diraih Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Kemudian pada GP Algarve, nasib lebih buruk justru diderita Oliveira saat mengalami insiden horror hingga tak bisa menyelesaikan balapan.

Kecelakaan itu membuat balapan terpaksa dihentikan sebelum balapan tuntas. Kala itu, giliran Francesco Bagnaia yang mengambil alih kemenangan.

MotoGP Portugal telah memenangkan tiga pembalap yang berbeda pada setiap gelarannya. Namun pada musim ini, Oliveira ingin takhtanya kembali ke genggamannya.

Dia ingin MotoGP Portugal 2022 kembali menjadi panggung milik pembalap tuan rumah. The Dentist tak ingin ada pembalap baru yang menang pada GP Portugal tahun ini.

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022

Link live streaming ini bisa kalian kunjungan dengan syarat khusus. Yaitu kalian harus terlebih dahulu menginstall Virtual Private Network alias VPN di perangkat komputer maupun HP.

Karena untuk jaringan Indonesia, situs ini tidak dapat di buka. Maka jalan alternatifnya adalah dengan menginstall terlebih dahulu VPN gratis yang terdapat di Google Play Store.

Setelah berhasil install VPN, kalian sudah bisa menonton jalannya balapan dari mulai latihan bebas, babak kualifikasi hingga race MotoGP Portugal 2022.

MotoGP 2022 sendiri akan melangsungkan 21 balapan yang tersebar di 17 negara dan tiga benua. Namun karena kondisi pandemi belum berakhir, balapan tak menentu.

Tidak perlu panjang lebar, berikut ini link live streaming yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber sebagai alternatif nonton siara langsung balapan MotoGP 2022.

SKY Sport MotoGP >>KLIK DI SINI<<

SKY Sport MotoGP Italia >>KLIK DI SINI<<

BT Sport 2 >>KLIK DI SINI<<