MotoGP Portugal 2024: Bezzecchi dan Diggia Bertekad Bangkit

MotoGP Portugal 2024,Marco Bezzecchi,Fabio Di Giannantonio

MENIT.CO.ID – Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, dua pembalap Pertamina Enduro VR46, bertekad bangkit di MotoGP Portugal 2024 akhir pekan ini.

Keduanya ingin memperbaiki performa setelah hasil kurang memuaskan di seri pembuka di Qatar.

“Portimao adalah salah satu trek terindah di kalender. Sulit dan menantang fisik, tapi juga menyenangkan,” kata Bezzecchi.

“Tahun lalu saya cepat di sini, tahun ini kami sedikit kesulitan, tapi saya senang dengan kemajuan yang kami capai di Qatar,” imbuhnya.

Sirkuit Algarve Portimao terkenal dengan tanjakan dan turunannya yang ekstrem, serta pemandangan indah yang disukai para pembalap.

Bezzecchi dan Diggia ingin memanfaatkan seri kedua ini untuk memperpendek jarak dengan para pembalap top.

“Bersama tim, kami akan terus bekerja keras, terutama pada pengereman. Tujuannya adalah untuk lebih dekat dengan para pembalap tercepat dan menikmati trek spesial ini,” kata Bezzecchi.

Diggia, yang mengalami kecelakaan di Sprint MotoGP Qatar, ingin segera melupakan kejadian itu. Ia bertekad untuk memperbaiki performanya dan menargetkan finis minimal di posisi lima besar.

“Secara keseluruhan, akhir pekan di Qatar positif. Kami menghadapi beberapa masalah, tapi tidak menghentikan kami untuk menjadi cepat dan kompetitif,” kata Diggia.

Latihan bebas pertama MotoGP Portugal akan dimulai pada hari Jumat (22/3) pukul 18.30 WIB. Disusul dengan sesi latihan kedua, kualifikasi, dan Sprint pada hari Sabtu. Balapan utama akan berlangsung pada hari Minggu pukul 21.00 WIB.

Exit mobile version