Mura vs Tottenham Bertanding dengan Skor 2-1

  • Bagikan
Mura vs Tottenham

Menit.co.id – Mura vs Tottenham bertanding dengan skor 2-1 di matchday kelima Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022.

Tottenham harus merelakan kekalahan perdananya di era Antonio Conte. Di luar dugaan, raksasa Inggris tersebut di buat bertekuk lutut pemain Mura, Jumat (26/11/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Ljudski vrt tersebut di mulai baik-baik saja sampai waktu menunjukkan menit ke-11. Tanpa di duga, gawang Tottenham jebol.

Tomi Horvat, pemain Mura itu memanfaatkan asis dari Zan Karnicnik. Akhirnya skor 1-0. Terbaik untuk Mura. Sadar bahwa kedudukan bisa berbalik, Mura pun langsung memasang pertahanan.

Mereka sukses membuat barisan penyerang Tottenham yang di pimpin oleh Harry Kane frustrasi karena kesulitan menciptakan peluang untuk membobol gawang Mura.

Situasi semakin tidak berpihak kepada Tottenham Hotspur. Pada menit ke-31, mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Ryan Sessegnon mendapatkan kartu kuning keduanya akibat tackling ceroboh.

Entah bagaimana caranya Tottenham bisa membalikkan skor dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan seperti ini. Kedudukan tidak berubah sampai wasit mengakhiri babak pertama.

  • Bagikan