Napoli vs Fiorentina Bertanding dengan Skor 2-5

Napoli vs Fiorentina

Tak cukup sampai di situ, Napoli juga kehilangan satu pemain lagi pada menit ketiga injury time ketika Fabian Ruiz menerima kartu kuning kedua selepas melanggar Lucas Torreira.

Dua menit kemudian Napoli justru secara dramatis menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Petagna yang memaksakan babak tambahan waktu.

Tak seperti Napoli yang membuang keuntungan jumlah pemain, Fiorentina mampu memanfaatkannya untuk merestorasi keunggulan.

Meskipun harus menunggu hingga pengujung babak pertama waktu tambahan melalui sontekan Lorenzo Venuti menyelesaikan umpan silang Youssef Maleh.

Babak Kedua Napoli vs Fiorentina

Fiorentina melanjutkan momentum mereka dan memperbesar keunggulan jadi 4-2 melalui Krzysztof Piatek yang menandai debutnya bersama La Viola dengan gol pada menit ke-108.

Lantas semenit jelang berakhirnya babak tambahan Maleh melengkapi kemenangan Fiorentina menjadi 5-2 memanfaatkan umpan terobosan dari Jonathan Ikone.

Menurut hasil undian yang sudah ditentukan sebelum kompetisi bergulir, di babak perempat final Coppa Italia, Fiorentina akan bertemu Atalanta yang lebih dulu lolos sehari sebelumnya, demikian catatan situs resmi kompetisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS