Ollie Watkins Incar Sepatu Emas Premier League

Ollie Watkins Incar Sepatu Emas Premier League

MENIT.CO.ID – Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, tampil gemilang dengan mencetak gol penentu kemenangan dalam laga kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/4).

Gol tersebut mengantarkan Ollie Watkins ke posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 19 gol, hanya terpaut satu gol dari Erling Haaland di puncak klasemen.

Pencapaian ini semakin memperkuat ambisi Ollie Watkins untuk meraih Sepatu Emas, penghargaan bergengsi bagi pencetak gol terbanyak Premier League. Tekadnya semakin membara setelah ia membantu Villa meraih kemenangan penting di markas Arsenal.

“Sebagai seorang penyerang, mencetak gol sebanyak mungkin adalah tujuan utama,” tegas Watkins kepada BBC Match of the Day. “Saya mengejar hal tersebut dan melakukan segala yang saya bisa untuk membantu tim mencapai kemenangan serta mencetak gol dan memberikan assist bagi rekan-rekan setim saya. Saya sungguh-sungguh berharap bisa meraih Sepatu Emas. Itu adalah ambisi saya,” tambahnya.

Watkins menunjukkan performa impresif di musim ini. Ia telah menjadi mesin gol utama bagi Aston Villa, dan kontribusinya tak tergantikan dalam membawa tim bersaing di papan atas klasemen.

Kegigihan dan tekad Watkins patut diacungi jempol. Ia tak hanya menjadi tumpuan harapan bagi Villa, tetapi juga menginspirasi para pemain muda untuk mengejar mimpi mereka.

Perjalanan Watkins untuk meraih Sepatu Emas masih panjang. Namun, dengan kegigihan dan performa gemilangnya, bukan hal yang mustahil bagi Watkins untuk mengukir namanya sebagai pencetak gol terbanyak Premier League di akhir musim.