Pelatih Persib Pengganti Luis Milla, Ini Sosoknya

Pelatih Persib Pengganti Luis Milla

MENIT.CO.ID – Siapa nama pelatih Persib pengganti Luis Milla? Begitulah pertanyaan yang belakangan ini sedang mencuat di media sosial.

Penasaran siapa sosok Pelatih pengganti Luis Milla di Persib Bandung? Inilah sosok sang pelatih yang sosoknya sudah bocor ke jagat maya.

Suporter Persib Bandung alias Bobotoh tak perlu khawatir karena Pangeran Biru sudah menyiapkan sosok pengganti sementara di kursi pelatih.

Luis Milla tak pergi sendirian. Asisten Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga turut mundur dari jajaran staf pelatih Persib Bandung.

Hal ini membuat Persib Bandung bergerak cepat mencari pengganti. Saat ini Persib Bandung menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara.

Yaya Sunarya akan dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos di jajaran staf pelatih. Langkah ini diambil sembari mencari pelatih yang tepat untuk Persib Bandung.

Kepada Persib Bandung dan Bobotoh, Luis Milla, menyebut berat mengambil keputusan untuk hengkang.

Namun Ia telah bulat pada keputusannya dan meminta maaf sekaligus terima kasih kepada Persib Bandung. “Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal.”

“Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama Persib dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

“Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun dilalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan.”

“Terima kasih Persib, teman-teman semua dan orang-orang sekitar yang selama ini sudah sabar dan memberikan cinta dan kasih sayang juga support hingga hari ini,” tutup Luis Milla.