Penembak Cantik Peraih Emas di PON Papua Minta Bonus Carikan Jodoh

  • Bagikan
Penembak Cantik
Kinanti Ulfa Aristi adalah penembak cantik sekaligus atlet dari jajaran Polwan Polres Bandung yang mempunyai pangkat sebagai Bripda dan saat ini berusi 24 tahun.

Menit.co.id – Penembak cantik peraih emas pada ajang PON XX Papua untuk Jawa Barat. Penembak cantik peraih emas itu minta bonus dari Ridwan Kamil berupa jodoh.

Intip sosoknya. Kinanti Ulfa Aristi, perempuan cantik peraih medali emas cabang menembak Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua meminta kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk di carikan jodoh.

Dia menyebut bonus atas prestasinya jodoh saja. Ridwan Kamil mengungkapkan permintaan atlet menembak asal Jawa Barat itu terungkap dalam akun Instagram, @ridwankamil.

“Bonusnya jodoh aja ceunah pak”. SIAP LAKSANAKAN. “Peraih medali Emas PON Papua 2021 dari cabang Menembak asal Jawa Barat teh Kinanti Ulfa Aristi, @q9thi ini minta di carikan jodoh katanya sebagai bonus,” tulis gubernur yang akrab di sapa Kang Emil itu.

Dia pun mempersilahkan kepada para jejaka yang berminat untuk berusaha mencoba meluluhkan hatinya Kinanti Ulfa Aristi.

“Silakan para jejaka se-Instragram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tau jodoh. Aamiin. Di mulai dengan follow dulu akun IG nya,” lanjut Ridwan Kamil.

  • Bagikan