Pertamina Mandalika SAG Team Siap Bersaing di Moto2 2021

  • Bagikan
Dua rider Pertamina Mandalika SAG Team, Tom Luthi dan Bo Bendsneyder. (dok. Pertamina Mandalika SAG Team)

Menit.co.id – Pertamina Mandalika SAG Team telah melakukan launching. Dua rider mereka, yakni Tom Luthi dan Bo Bendsneyder sudah tak sabar menggeber motornya pada Moto2 2021.

Bekerja sama dengan tim asal Spanyol, SAG, Moto2 2021 bakal jadi debut Mandalika Racing Team Indonesia pada ajang ini. Kolaborasi antara SAG dan Mandalika Racing Team Indonesia melahirkan nama tim Pertamina Mandalika SAG Team.

Pertamina Mandalika SAG Team diperkuat dua pembalap berpengalaman. Pertama asal Swiss dan pernah mencicipi persaingan MotoGP, Tom Luthi.

Tom Luthi adalah mantan Juara Dunia 125cc. Ia mengoleksi total 17 kemenangan dalam kariernya di World Championship.

“Saya sangat senang memulai babak baru ini bersama Pertamina Mandalika SAG Team. Kami belum memulai musim, tapi saya sudah merasakan motivasi dan semangat balap yang luar biasa dari tim, jadi saya tidak sabar untuk memulai,” bunyi pernyataan Tom Luthi dalam rilis yang diterima Bola.com.

Kepercayaan Diri Tinggi Bo Bendsneyder

Di sisi lain, Bo Bendsneyder, pebalap keturunan Indonesia, datang ke tim asuhan Eduardo Perales setelah menunjukkan bakat hebatnya selama 5 tahun berkompetisi di level World Class.

“Saya singin segera memulai musim baru. Saya akan mengendarai Kalex untuk kali pertama dan tak sabar rasanya ke Valencia untuk menggelar tes balapan,” kata Bo Bendsneyder.

“Saya yakin ini akan jadi musim yang bgaus. Dengan dukungan sponsor dan pengalaman dari tim teknis, saya dan Tom siap meraih sukses dengan Pertamina Mandalika SAG Team,” ujarnya menambahkan.

  • Bagikan