Prediksi Indonesia vs Thailand yang Wajib Kalian Ketahui

Prediksi Indonesia vs Thailand

Menit.co.id – Timnas Indonesia sebentar lagi bertanding melawan Timnas Thailand di laga pertama Final Piala AFF 2020. Berikut ini Prediksi Indonesia vs Thailand.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di final Piala AFF 2020. Di atas kertas, Thailand memang lebih di unggulkan dari Indonesia.

Tapi, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yakin bisa membawa Indonesia juara. Final dengan format dua leg ini memaksa pelatih untuk memikirkan skema besar.

Di mana tentang apa yang di inginkan di leg pertama untuk mempersiapkan tim menghadapi leg kedua. Indonesia seharusnya tidak gegabah di leg pertama agar bisa habis-habisan di leg kedua.

Di samping itu, kedua tim sama-sama kehilangan pemain andalan mereka di leg 1 final yang berlangsung Rabu (29/12) malam WIB ini.

Thailand kehilangan bek kiri Theerathon Bunmathan karena akumulasi kartu. Thailand juga di pastikan tidak bisa di perkuat kiper utama Chatchai Butprom.

Karena kipernya mengalami cedera ligamen lutut kiri saat melawan Vietnam. Sementara Indonesia kehilangan Pratama Arhan karena akumulasi kartu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS