Roma vs Zorya Bertanding dengan Skor 4-0

  • Bagikan
Roma vs Zorya

Menit.co.id – Roma vs Zorya bertanding dengan Skor 4-0 pada laga UEFA Conference League yang digelar pada Jumat (26/11/2021) dini hari.

AS Roma tidak menemui kesulitan untuk meraih tiga poin dan mampu mengalahkan pemain Zorya Luhansk dengan skor akhir 4-0.

Kemenangan yang didapatkan di Stadio Olimpico tersebut mengunci posisi Roma di dua besar klasemen sementara Grup C dengan koleksi 10 poin.

Hanya terpaut satu angka dari Bodo/Glimt yang berada di puncak dengan satu laga tersisa. Dominasi permainan telah di pegang oleh raksasa Italia tersebut sejak awal pertandingan.

Hasilnya, pada menit ke-15 gol, pertama Giallorossi bisa tercipta melalui aksi Carles Perez yang memanfaatkan asis dari Stephan El Shaarawy. 1-0.

Gol kedua AS Roma datang ketika pertandingan telah berjalan selama 33 menit. Memanfaatkan bantuan asis dari Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo berhasil mengubah kedudukan jadi 2-0.

Roma sempat mendapatkan penalti jelang pertandingan berakhir, namun gagal di konversi menjadi gol oleh Veretout. Skor 2-0 bertahan sampai wasit mengakhiri jalannya babak pertama.

  • Bagikan