Sampdoria vs Fiorentina Bertanding dengan Skor 4-1

Sampdoria vs Fiorentina

Menit.co.id – Sampdoria vs Fiorentina bertanding dengan skor 4-1. Sampdoria membuktikan ketangguhannya saat melawan Fiorentina.

Hujan gol tercipta dalam laga pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Sampdoria vs Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris, Senin (16/5/2022) malam WIB.

Sampdoria menang telak 4-1 atas Fiorentina yang masih mengusung ambisi finis di enam besar dan lolos ke Liga Europa musim depan.

Namun, gol-gol Alex Ferrari (16’), Fabio Quagliarella (30’), Morten Thorsby (71’), dan Abdelhamid Sabiri (83’) membuat Fiorentina tertahan di posisi tujuh dan batal menggusur AS Roma dari tangga keenam.

“Ini adalah pemain-pemain berkualitas dan ketika mereka merasa mentalitas mereka bebas, mereka bisa membuat kerusakan. Kami pantas kalah hari ini,” kata pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, mengomentari penampilan hebat Sampdoria.

Mentalitas tanpa beban ternyata membuat Sampdoria bermain lepas. Sehari sebelum melawan Fiorentina, anak asuh Marco Giampaolo telah di pastikan sintas di Serie A.

“Kemarin tim memastikan sintas dan hari ini mereka menampilkan permainan terbaik.” tutur Marco Giampaolo yang menukangi Sampdoria pada tengah musim ini.

Sampdoria yang tanpa beban bisa saja menciptakan kerusakan lanjutan. Pasukan Giampaolo akan berada dalam sorotan pada pekan pamungkas Liga Italia 2021-2022 mengingat lawan mereka adalah Inter Milan.

Pada pekan ke-38 Serie A 2021-2022, Sampdoria akan bertamu ke Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/5/2022), markas Inter Milan, tim yang masih menyimpan ambisi untuk mempertahankan gelar scudetto.

Syarat Inter Milan (81 poin) untuk menjadi kampiun Liga Italia musim ini adalah mereka mesti menuai kemenangan atas Sampdoria.

Itu saja belum cukup. Inter mesti berharap sang pemuncak klasemen sekarang, AC Milan (83 poin) tumbang di markas Sassuolo.

Sebelum melihat hasil sang pesaing, Inter Milan jelas perlu lebih dulu memastikan kemenangan atas Sampdoria.

Inter patut hati-hati mengingat Sampdoria adalah salah satu tim yang membuat mereka gagal mendulang poin penuh musim ini.

Pada jumpa pertama di Luigi Ferraris 12 September tahun lalu, Sampdoria menahan Inter Milan 2-2.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS