Sara Carbonero, Jurnalis Mantan Istri Iker Casillas

Sara Carbonero Iker Casillas

Menit.co.id – Sara Carbonero merupakan jurnalis sepakbola dan juga mantan pasangan legenda Real Madrid, Iker Casillas. Mereka menjalin kasih pada 2009-2021.

Hasil jalinan kasih Sara Carbonero dengan Iker Casillas melahirkan dua putra, yakni Martin dan Lucas Casillas Carbonero.

Pada Maret 2020, Sarah Carbonero Arévalo dan Carbonero menikah, yakni saat Carbonero sedang mengandung anak kedua mereka. Namun, pada Maret 2021, Casillas dan Carbonero mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah.

Banyak yang tidak percaya ketika mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Publik ragu karena dia sempat menikahi jurnalis cantik, Sara Carbonero.

Keduanya bahkan sudah memiliki dua orang anak. Sayang, biduk rumah tangga yang di bangun sejak tahun 2016 lalu kandas setelah keduanya menyatakan resmi bercerai pada tahun 2021 lalu.

Dugaan ini terbukti benar. Sebab, twitt kontroversial itu segera di hapus. Iker Casillas kemudian menyatakan kalau akunnya sempat di retas dan meminta maaf atas kehebohan yang terjadi.

Casillas telah menyampaikan permintaan maaf sekaligus menjelaskan soal pernyataan kontroversial itu.

“Akun yang di retas. Untungnya semua berhasil ditangani. Mohon maaf kepada follower saya. Dan tentu saya lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT,” tulis akun @IkerCasillas.

Media asal Spanyol seperti AS juga berspekulasi kalau pengumuman Casillas sebagai gay hanya guyonan. Twit ini sengaja di unggah agar media berhenti mengaitkannya dengan wanita baru setiap pekannya.

Casillas gerah karena kerap disebut memiliki pacar baru setelah pisah dengan Carbonero. Belum lama ini, Casillas disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan Alejandra Onieva.

Casillas juga pernah dikaitkan dengan mantan pasangan Gerard Pique, Shakira. Casillas bahkan sampai harus membuat klarifikasi mengenai gosip tersebut agar tidak menjadli bergulir liar lagi.