Siapa Rahul Pinem? Petarung One Pride MMA Meninggal Dunia

Rahul Pinem Meninggal Dunia

MENIT.CO.ID – Pertandingan Baku Hantam Championship tengah berlangsung di lapangan Rans Nusantara Hebat, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (1/6/2024).

Namun, suasana mendadak berubah ketika pemandu acara menyampaikan kabar duka.

Dari atas panggung, pemandu acara mengumumkan bahwa seorang mantan petarung, Rahul Pinem, telah meninggal dunia.

“Salah satu fighter yang pernah bermain di baku hantam, bernama Rahul Pinem, meninggal dunia dua jam yang lalu,” ujar pemandu acara di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pria yang mengenakan setelan biru itu menjelaskan bahwa Rahul Pinem meninggal dunia akibat bunuh diri.

“Informasi ini kami terima dari salah satu pelatihnya, bahwa Rahul Pinem meninggal dunia karena bunuh diri,” tambahnya.

Pemandu acara kemudian meminta doa dari ratusan penonton yang hadir malam itu.

“Kita doakan bersama, walaupun kita sedang bersenang-senang, hati kecil kita berduka atas kepergian teman kita, Rahul Pinem,” katanya.

“Kita doakan Rahul Pinem sesuai dengan kepercayaan masing-masing, semoga amal ibadahnya diterima,” pungkasnya.

Para penonton pun tampak menundukkan kepala dan mendoakan Rahul Pinem yang dikabarkan meninggal dunia.

Diketahui bahwa Rahul Pinem sempat memenangkan sabuk WBC Asia Silver setelah mengalahkan Larry Siwu dalam pertandingan tinju kelas Welterweight.

Setelah menelusuri Instagram pribadinya, kolom komentar dipenuhi dengan pertanyaan mengenai kebenaran kabar kematian Rahul Pinem akibat bunuh diri.

Kepergian Rahul Pinem mengejutkan netizen yang kemudian meninggalkan pesan di akun Instagram miliknya. Sebagian besar tidak percaya bahwa petarung berjuluk Ninja Karo itu telah meninggal dunia.

‘This is crazy… such a good fighter. Gone too soon,’ tulis seorang netizen.

‘Untuk semua yang baca ini, khususnya para lelaki, katakanlah apa yang ingin kalian katakan. Sampaikan unek-unek kalian kepada orang yang kalian percaya. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Usahakan untuk tidak selalu dipendam. Menangis tidak apa-apa, menangislah karena itu bagian dari perasaan. Semoga kalian semua tetap terjaga,’ tulis netizen lainnya.

‘Tenang di sana, Rahul,’ tulis beberapa pengguna Instagram.

Pesan-pesan duka dan ketidakpercayaan terus mengalir di kolom komentar Instagram Rahul Pinem, menandakan betapa banyak orang yang terkejut dan berduka atas kepergiannya.