Sofyan Amrabat Dipinang Manchester United

Sofyan Amrabat

MENIT.CO.IDSofyan Amrabat dipinang Manchester United. Ini menjadi berita paling menarik untuk diulas dalam dunia persepakbolaan dunia.

Sofyan Amrabat, sebentar lagi akan meninggalkan Fiorentina. Amrabat bergabung dengan Fiorentina pada pertengahan musim 2019/2020.

Kemudian dia dipinjamkan lagi setengah musim ke Hellas Verona. Dirinya baru aktif membela La Viola pada awal musim 2020/2021.

Sejak itu, Amrabat jadi personel penting bagi Fiorentina dalam tiga tahun terakhir. Meski begitu, petualangannya bersama Fiorentina mendekati akhir.

Amrabat dilaporkan mulai berkemas menuju klub barunya, Man United. Negosiasi transfer Amrabat saat ini sedang berlangsung.

Jurnalis Alfredo Pedulla melaporkan, Fiorentina dan Man United mulai berkomunikasi secara formal. Pembuka negosiasi tersebut adalah penawaran resmi yang sudah diajukan oleh Man United.

Amrabat ditawar seharga 34,9 juta Euro. Jumlah itu sendiri naik dari yang sebelumnya dilaporkan, bahwa Man United akan mengirimkan proposal senilai 25 juta Euro.

Sang jurnalis meyakini, tawaran tersebut bakal diterima. Fiorentina merasa tawaran tersebut sudah lebih dari cukup dari yang diharapkan.

Fiorentina awalnya membanderol Amrabat di kisaran 30 juta Euro. Dengan penambahan 5 juta Euro dari Man United, tidak ada alasan bagi Fiorentina untuk menolaknya.

Oleh karena itu, transfer ini sejatinya akan selesai dalam waktu singkat. Walaupun finalisasinya baru bisa dilakukan setelah Man United dapatkan Rasmus Hojlund.

Amrabat sejatinya akan jadi pemain baru keempat yang didatangkan Man United di musim panas 2023. Hojlund bisa jadi rekrutan ketiga setelah negosiasinya dengan Atalanta tuntas.

Sebelumnya, Man United baru meresmikan dua pemain baru. Mereka adalah kiper Andre Onana dari Inter Milan dan Mason Mount dari Chelsea.