Ini Penyebab Tagar Brajamusti Pembunuh Trending Twitter

Brajamusti Pembunuh Trending Twitter

Menit.co.id – Berikut ini alasan tagar Brajamusti Pembunuh Trending Twitter yang belakangan ini cukup menyita perhatian pengguna aplikasi burung biru.

Apa yang menjadi penyebab tagar Brajamusti Pembunuh Trending Twitter? Untuk menjawab pertanyaan ini alangkah baiknya kamu baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Kawanpuan melansir dari berbagai sumber, Kamis (4/8/2022), Brajamusti ternyata singkatan dari Brayat Jogja Mataram Utama Sejati atau nama sekelompok suporter fanatik PSIM Jogja.

Usut punya usut kenapa tagar Brajamusti Pembunuh Trending Twitter, hal ini kemudian di kaitkan dengan tewasnya Tri Fajar Firmansyah, dalam aksi main hakim sendiri.

Seperti di ketahui, Tri Fajar Firmansyah menjadi trending Twitter pada Rabu (3/8) lalu usai menjadi korban main hakim ketika kerusuhan antar suporter sepak bola.

Tri Fajar Firmansyah merupakan juru parkir yang menjadi korban kerusuhan antarsuporter bola di Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu, meninggal dunia pada Selasa (2/8).

Sebelum meninggal Tri Fajar sempat di rawat selama 8 hari di RS Hardjolukito. Tri Fajar di rawat usai menjadi korban penganiayaan oleh oknum suporter bola pada 25 Juli 2022 lalu.

Saat itu kelompok pelaku menyusuri jalanan untuk mencari suporter lawan, Tri Fajar yang saat itu sedang bekerja sebagai tukang parkir di wilayah Babarsari pun menjadi korban.

Kumpulan suporter melakukan aksi main hakim menggunakan benda tumpul. Pukulan tersebut membuat Tri Fajar mengalami kondisi kritis hingga koma.

Belakangan di ketahui, pelaku tindak penganiayaan terhadap Tri Fajar itu adalah sekelompok suporter PSIM yang terkenal dengan sebutan Brajamusti.

Penyematan pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Tri Fajar Firmansyah masih berupa dugaan sementara. Namun sudah mengarah kepada sekelompok suporter PSIM Jogja.

Kini tagar #BrajamustiPembunuh Trending Twitter. Banyak pengguna aplikasi burung biru membahas persoalan yang menewaskan juru parkir bernama Tri Fajar Firmansyah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS