Tedangan Witan Sulaeman Bikin AS Trencin Menang

Witan Sulaeman
Aksi Witan Sulaeman (kanan) di laga antara Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/09/2022) malam WIB. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Menit.co.id – Tendangan Witan Sulaeman bikin AS Trencin menang saat berlaga di Piala Slovakia. Ini menjadi kabar membanggakan bagi masyarakat Indonesia.

Witan Sulaeman merupakan pemain untuk Timnas Indonesi yang merumput di Eropa, setelah Elkan Baggott yang lebih dulu turun ke lapangan hijau.

Penampilan Witan Sulaeman menunjukkan performa luar biasa pada tengah pekan ini. Ia tampil impresif bersama klubnya, AS Trencin dan langsung menang.

Witan turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 yang diraih AS Trencin atas Spartak Myjava dalam lanjutan Piala Slovakia, Rabu.

Punya kekuatan lebih baik ketimbang Spartak Myjava, AS Trencin bermain lepas dan memimpin 2-0. Gol dicetak oleh Chinonso Emeka dan Rahim Ibrahim.

Lanjut ke babak kedua, sebelum Witan Sulaeman masuk, AS Trencin menambah keunggulan menjadi 3-0 atas Spartak Myjava. Gol dilesakkan oleh Eynel Soares.

Pada menit 59′, pelatih AS Trencin memutuskan untuk melakukan tiga pergantian pemain. Satu di antaranya adalah Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak gol indah menit 79′. AS Trencin menjauh 4-0.

Pesta kemenangan AS Trencin ditutup oleh gol Luka Dariska tiga menit berselang. Kemenangan ini mengantar AS Trencin ke perempat final atau 8 besar Piala Slovakia.

Sebelumnya, AS Trencin menang 14-0 atas Slovan Hlohovec. Witan mencetak dua gol pada laga tersebut.

Witan absen pada laga melawan Belusa, tapi AS Trencin menang 4-0. Kemudian saat menghadapi Slavoj Trebisov, lagi-lagi menang 4-0, tapi Witan tidak mencetak gol.