Valentino Rossi Kangen Sensasi Balapan MotoGP

Valentino Rossi

Menit.co.id – Valentino Rossi mengungkapkan pengakuan akan kerinduan MotoGP. Meski ia sudah pensiun pada musim lalu, namun Rossi belum bisa melupakan ajang balap tersebut.

Rider asal Italia itu sudah hampir setahun pensiun dari ajang balapan MotoGP. Valentino Rossi kangen akan ajang balapan sepeda motor kelas dunia yang telah membesarkan namanya.

Rossi resmi gantung helm pada penghujung musim 2021. Rossi ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya dan berhenti memacu kencangnya kuda besinya tersebut.

Raut wajah Rossi memang tidak bisa di bohongi. Rider yang khas dengan nomor motor 46 itu mengaku sudah rindu dengan kompetisi yang di ikutinya selama puluhan tahun tersebut.

Ia masih beruntung karena bisa menyaksikan kompetisi balap dari dekat. Belum lagi, Rossi juga mempunyai adik tiri bernama Luca Marini yang bisa di dukung dalam team bentukannya.

“Saya sangat merindukan MotoGP, tentu saja, karena itu telah menjadi hidup saya selama hampir 30 tahun, lebih dari 3 perempat hidup saya.”

“Bagi saya ini adalah pertunjukan terbaik di motorsport, lebih dari yang lain. Ini adalah perasaan pribadi saya,” ucap Rossi saat di wawancarai oleh media setempat.