Valentino Rossi Liburan Bersama Sang Kekasih di Jeda Musim Panas

  • Bagikan
Valentino Rossi
Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

Menit.co.idValentino Rossi dikabarkan akan memutuskan masa depan karirnya di MotoGP pada jeda musim panas. Namun, Rossi tampaknya tak ingin memikirkan hal tersebut dan lebih memilih liburan bersama sang kekasih.

Spekulasi beredar menyebut jika Valentino Rossi akan mengambil keputusan pensiun saat libur musim panas. Mengingat, tim Petronas Yamaha SRT berencana tidak akan memperpanjang kontrak The Doctor yang berakhir musim ini.

Jika benar kontraknya tidak diperpanjang oleh tim satelit Yamaha, Rossi dikabarkan akan bergabung dengan tim balap miliknya sendiri yaitu Aramco VR46.

Hal itu diperjuat dari Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dari Arab Saudi, yang merupakan sponsor utamanya, terang-terangan ingin Rossi bergabung untuk balapan musim depan.

Namun semua hal tersebut masih rumor, mengingat di awal musim Valentino Rossi mengatakan jika keputusan gantung helm akan ditentukan oleh performa balapnya. Rider asal Italia itu akan melihat sejauh mana dirinya bisa tampil oke pada MotoGP 2021.

Tapi nampaknya Rossi belum memikirkan masa depannya lebih lanjut. Soalnya, The Doctor terlihat sedang asyik berlibur bersama sang kekasih yakni Francesca Sofia Novello.

Momen liburan tersebut diabadikan oleh sang kekasih dalam akun Instagram @francescasofianovello. Terlihat keduanya sedang duduk di sebuah tangga dan memberikan senyum manis ke arah kamera.

“Selvaggi e abbronzati,” tulis akun Instagram milik sang kekasih Rossi tersebut.

Liburan pada jeda musim panas MotoGP bisa jadi waktu yang tepat untuk memutuskan masa depan Rossi sebagai pebalap. Namun sepertinya Rossi juga butuh waktu beristirahat dari hiruk pikuk lintasan balap hingga menentukan waktu yang tepat.

Melihat capaiannya selama paruh musim ini, Rossi masih jauh dari kata bagus dengan performa yang semakin menurun dari beberapa tahun lalu.

Sudah sembilan balapan yang digelar musim ini, pebalap berusia 42 tahun itu belum pernah sekalipun menembus lima besar. Raihan terbaiknya adalah berhasil finis di posisi ke-10 saat tampil di MotoGP Italia.

Kini, Rossi berada di posisi ke-19 klasemen sementara MotoGP 2021 dengan meraih 17 poin saja. Tentu bukan capaian yang bagus bagi pebalap yang berhasil juara dunia sebanyak sembilan kali tersebut.

Menarik untuk melihat apa keputusan yang diambil oleh Rossi saat jeda liburan musim panas. Apakah dirinya tetap memilih pensiun dari dunia balap, atau justru melanjutkan karirnya dan bergabung dengan tim balap miliknya. Kita nantikan kejutannya.

  • Bagikan