Valentino Rossi Saksikan Langsung MotoGP Valencia 2022

MotoGP Valencia 2022

Menit.co.id – Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 akan tampak spesial. Pasalnya, balapan terakhir pada musim ini langsung di saksikan oleh Valentino Rossi.

Valentino Rossi, merupakan legenda hidup MotoGP hadir dan nonton langsung jalannya balapan MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11).

Rossi terlihat sejak kemarin di Sirkuit Ricardo Tormo, untuk melihat timnya yang turun berlaga. Kehadiran The Doctor menjadi pemandangan berbeda di MotoGP Valencia 2022.

Bukan hanya persaingan ketat yang bakal bergulir di balapan MotoGP Valencia 2022, penggemar balapan kua besi ini dihebohkan dengan hadirnya legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Mantanpembalap Yamaha itu tertangkap oleh kamera sedang menyaksikan sesi Latihan Bebas yang di gelar Sabtu (5/11). Hal itu pun di ketahui dari salah satu warganet di media sosial TikTok.

Video Valentino Rossi balik ke sirkuit terunggah di banyak media sosial. “VR46 jadi penonton di Valencia,” tulis akun @berliana.27 dalam unggahan TikToknya.

Dalam video singkat itu, Valentino Rossi memang tengah menikmati jalannya latihan bebas. Ia terlihat mengenakan setelan rompi dan baju legan panjang.

Tak lupa Valentino Rossi juga mengenakan helm sepeda bertuliskan “VR” dan kaca mata hitam, untuk melindungi mata dari sorotan matahari yang terik.

Tak lama setelah memantau latihan bebas, Valentino Rossi pun meninggalkan sirkuit menggunakan skuter milik tim Mooney VR46.

Kehadiran Valentino Rossi memang sebagai bentuk dukungannya untuk salah satu anak didiknya, Francesco Bagnaia. Di mana Francesco Bagnaia sendiri tengah berebut gelar juara dunia MotoGP 2022 dengan Fabio Quartararo.

“Vr46 datang ke Valencia untuk support Francesco,” timpal @berliana.27 dalam caption unggahannya. Selain itu ada pula yang rindu Valentino Rossi melintas kembali di sirkuit.

“Kangen vale menggeber di lintasan,” timpal @nanangkosim1481 di kolom komentar. Terlepas dari hal tersebut, Latihan Bebas 3 sendiri sudah terlaksana sejak sore waktu setempat.