Venezia vs Fiorentina Bertanding dengan Skor 1-0

  • Bagikan
Venezia vs Fiorentina

Menit.co.id – Venezia vs Fiorentina hasil pertandingan dengan skor 1-0 di pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Pier Luigi Penzo Sant’Elena, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Venezia di cetak Mattia Aramu pada menit 36. Berkat kemenangan ini, Venezia naik ke urutan 16 klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan delapan angka.

Sementara itu, Fiorentina tertahan di posisi delapan dengan raihan 12 poin. Venezia tampak berusaha untuk bermain menyerang sejak laga di mulai.

Mereka bahkan nyaris memimpin pada menit ke-10. Sayang, serangan yang mereka bangun belum bisa menembus pertahanan Fiorentina.

Fiorentina kemudian berupaya untuk menyerang balik. Peluang emas mereka dapatkan di menit ke-22. Akan tetapi, tembakan Giacomo Bonaventura bisa dihalau kiper Venezia, Sergio Romero.

Akhirnya Venezia sukses memimpin pada menit ke-36. Mattia Aramu mencetak gol melalui tendangannya, memaksimalkan umpan yang dikirim oleh Thomas Henry.

Setelah itu, Fiorentina berusaha untuk bangkit. Mereka mencoba beberapa serangan balik. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Venezia mengakhiri paruh pertama dengan skor 1-0.

  • Bagikan