Video Viral Atlet Taekwondo Sebelum Meninggal Dunia

Video Viral Atlet Taekwondo

Menit.co.id – Video viral atlet Taekwondo sebelum meninggal dunia hebohkan para pengguna media sosial. Pasalnya sang atlet menitip pesan terakhir.

Penasaran video atlet taekwondo titip pesan terakhir sebelum meninggal dunia? Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Seorang pemuda memberikan pesan terakhirnya sebelum meninggal dengan berbicara sambil terengah-engah dan masih mengenakan selang oksigen di hidungnya.

Pemuda tersebut merupakan seorang atlet taekwondo asal Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara yakni Glenn Endriko. Dia adalah atlet taekwondo berprestasi.

Selama berkompetisi, Glenn Endriko peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara. Video yang berdurasi dua menit tersebut di unggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos.

“Viral video pesan-pesan terakhir Glenn Endriko Deeng, atlet Taekwondo asal Sangihe peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara sebelum meninggal dunia,” tulisnya.

Dalam video tersebut sang atlet tampak tetap berusaha untuk mengucapkan pesan terakhirnya meskipun kesulitan bernapas.

Sementara, perempuan yang ada di belakangnya di ketahui adalah sang kekasih yang bernama Febrianty Srijono. Ucapan pesan terakhir dan perpisahan itu untuk keluarganya, kekasihnya hingga teman-temannya di perguruan taekwondo.

Meski tubuhnya sempat terlihat hampir terjatuh, namun Glenn Endriko tetap berusaha melanjutkan untuk menyampaikan pesan terakhirnya itu.

Setelah video tersebut selesai, Glenn tampak langsung terbaring di tempat tidur pasiennya meskipun hana singkat yang terekam oleh kamera dalam video tersebut.

Glenn Endriko di ketahui menderita penyakit asam lambung hingga akhirnya meninggal dunia. Kalimat terakhir dalam video tersebut adalah mengucapkan salam perpisahan.

Dia mengatakan bahwa video yang di buat sebagai pesan terakhirnya itu harus selalu di simpan sebagai sebuah kenangan. “Simpan terus video ini,” ucap Glenn Endriko.

Warganet pun memberikan ucapan belasungkawa dan turut prihatin serta merasakan haru atas pesan terakhir yang di buat oleh sang atlet taekwondo asal Sulawesi Utara yang berprestasi tersebut.

“Itu nahan sakit sama sesak bgt kayaknya, sampe ga kuat engap dan kayak udah sadar diri kalau dia bisa “berpulang”.

Turut berduka cita buat Mas dan Keluarganya,” tulis salah seorang warganet. “Dia sudah menyampaikan pesan yang baik kepada keluarganya, Memang terkadang Kita bisa mengetahui kapan kita meninggal di saat saat ajal itu akan tiba,” kata waganet lain yang berkomentra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS