10 Kenangan Manis saat Naik Sepeda Motor Bareng Pacar

    Rabu, 5 Desember 2018 - 13:30 Editor : Redaksi Dibaca : 143 Views

    Menit.co.id Tak semua orang mampu membeli mobil. Pertimbangan harga menjadi kendalanya. Meski hanya memiliki sepeda motor, namun bukan berarti Anda tak bisa bermesraan bersama sang kekasih.

    Terkadang, tak sedikit pasangan kekasih ogah untuk berkendara sepeda motor, mulai dari khawatir diterjang hujan, tersengat panas matahari, atau minder karena pasangan lainnya mengendarai mobil.

    Seperti dilansir Vemale, sebenarnya ada beberapa hal yang menyenangkan dan tak akan terlupakan ketika mengendarai sepeda motor. Apalagi, jika saat berkendara sepeda motor bersama kekasih. Ya, sang kekasih memang hanya memiliki sepeda motor dan belum punya mobil.

    Nah berikut ini ada 10 kenangan manis yang tak akan terlupakan dialami oleh wanita di mana ketika mengendarai motor bersama pasangannya. Beberapa hal manis tersebut antara lain sebagai berikut:

    1. Saat Anda memiliki kekasih yang suka mengendarai sepeda motor dan mengajakmu jalan-jalan dengan motornya. Anda akan memiliki pengalaman terbaik di jalan.

    Saat naik sepeda motor bersama kekasih, Anda akan memiliki perjalanan terbaik dan adrenalin akan teruji dengan baik.

    2. Saat kekasih Anda hanya punya sepeda motor, hal ini akan membuatmu mengerti akan cinta tulus dan penerimaan yang sesungguhnya.

    Walau pacar cuma punya motor, rupanya Anda bisa jatuh cinta padanya. Tentunya, ada beberapa hal lain dari pacar yang lebih menarik dan membanggakan bukan.

    3. Anda yang punya kekasih dan hanya punya sepeda motor. Sadar atau tidak, Anda bisa bepergian dengan mudah ke berbagai tempat. Dan dengan sepeda motor pula, akan lebih mudah menjangkau berbagai tempat yang memiliki medan cukup sulit untuk dijangkau seperti gunung atau pantai.

    4. Kekasih yang memiliki motor adalah seseorang yang pemberani. Jadi, jangan heran jika kekasih Anda sangat melindungimu.

    5. Meski penampilan rambut Anda akan cukup aneh setelah naik motor dan memakai helm, Anda akan tetap merasa nyaman dan bahagia.

    Yang lebih menarik lagi, kekasih Anda tak pernah mempermasalahkan penampilan yang aneh dan acak-acakan tersebut.

    6. Saat cuaca buruk dan kekasih sedang dalam perjalanan, Anda akan merasa khawatir. Anda akan memikirkan kekasih secara terus-menerus.

    Bahkan Anda akan berhenti khawatir setelah kekasih memberimu kabar bahwa ia sudah sampai tempat tujuan dan baik-baik saja.

    7. Beberapa orang percaya bahwa biker atau seorang pengendara motor adalah seseorang yang sangat peduli, menghormati dan memiliki perasaan yang tulus kepada orang yang dicintainya.

    8. Anda dan kekasih akan bahagia bersama dan merasa bangga ketika kalian bisa mendahului puluhan mobil yang sedang terjebak macet bersama-sama.

    Dan ini adalah momen sederhana yang justru akan selalu Anda ingat dan membuatmu merasa bahagia telah memiliki kekasih yang bisa mengendarai motor.

    9. Rasa saling percaya antara Anda dan kekasih akan terus tumbuh dari hari ke hari. Hal ini terjadi karena saat di perjalanan, tak jarang Anda akan berpegang erat pada tubuh kekasih. Kontak fisik inilah yang secara tidak langsung akan membuat jalinan cinta di antara kalian semakin kuat.

    10. Saat kekasih Anda hanya memiliki motor, Anda justru akan lebih sering jalan-jalan ke luar rumah. Tak perlu jalan ke tempat yang jauh, sekedar mengelilingi kompleks perumahan atau perkampungan tempat tinggal rupanya sudah bisa membuat bahagia telah memilikinya.

    Selain hal manis di atas, hal manis lain yang kemungkinan besar juga akan kamu dapatkan adalah pengalaman, petualangan dan perjalanan yang super berkesan di hidup mu.

    Jadi, berbahagialah Anda ketik memiliki kekasih seorang pengendara motor. Anda tak perlu malu ketika kekasih hanya punya motor. Tak jarang, mereka yang hanya memiliki motor justru akan mengajak berpetualang lebih baik dan lebih menyenangkan.

    (Vemale)



    Komentar Pembaca: