All New Avanza 2021 Hadir dengan Tampilan Canggih dan Dinamis

All New Avanza 2021

Menit.co.id – Toyota resmi meluncurkan All New Avanza 2021 dengan kondisi perubahan 180 derajat dalam pengembangan desain.

Mobil kelas MVP ini di desain dengan nuansa canggih dan dinamis. Namun tetap menunjukkan visual yang kuat.

Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda mengatakan sebagai model global yang di kembangkan di Indonesia. Avanza telah menjadi brand penting bagi Toyota Global dan Toyota Indonesia.

Menurutnya, Avanza mencerminkan upaya Toyota dalam menghadirkan ever-better car yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas di Indonesia. Tetapi juga di jual di banyak negara secara global.

“Kami bersyukur Avanza telah di terima secara luas tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga oleh banyak orang di seluruh dunia. Sehingga menjadi salah satu brand Toyota yang paling populer di Indonesia dan Asia Pasifik,” kata Susumu Matsuda dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11/2021).

Sejak di perkenalkan pada tahun 2003, Avanza telah di kembangkan menjadi MPV 7-seater yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia.

Avanza juga telah terjual lebih dari 43.000 unit di tahun perdananya dan menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia.

Saat ini, setelah 18 tahun menjadi bagian dari 1,8 juta keluarga Indonesia dan di ekspor lebih dari 460.000 unit, Avanza generasi ketiga lahir sebagai MPV 7-seater dalam mobil All New Avanza.