Begini Penampakan Mitsubishi Outlander Generasi Terbaru

    Senin, 14 Oktober 2019 - 11:58 Editor : Redaksi Dibaca : 76 Views

    Menit.co.id Mitsubishi tersendus bakal menghadirkan Outlander generasi terbaru, setelah penampakan yang diduga SUV-nya tersebut muncul pada bulan lalu. Namun sayangnya masih berselubung kamuflase pada eksteriornya yang diperkirakan mengalami rombakan.

    Ini tentu saja membuat rasa penasaran, bagaimana sebenarnya rupa baru dari Mitsubishi Outlander yang diperkirakan meluncur tak lama lagi. Walaupun diperkirakan wujudnya sedikit banyak tergambar di konsep Mitsubishi Engelberg Tourer, yang ‘mejeng’ di Geneva Motor Show pada Maret 2019 lalu.

    Nah seolah sedikit mengobati rasa penasaran, melansir Carscoops, tersebar render dari Outlander generasi terbaru yang disebut-sebut paling mendekati bentuk asli. Iya, kini desainnya punya konsep dynamic shield dengan wujud yang hampir-hampir serupa dengan Xpander.

    Hanya saja pada ada perbedaan sedikit pada grille yang hanya memiliki dua bilah chrome, diapit oleh lampu sein DRL yang ramping, dan utama yang berada di bawahnya dengan housing mengotak asimetris.

    Bagian samping ada pahatan garis tegas dari ujung pintu depan sampai lampu belakang, seolah memberikan kesan kekar dan tangguh ala SUV. Kemudian tampak juga desain pintu yang mengusung konsep frameless dan floating roof di pilar belakang.

    Pada sektor buritannya, juga ikut direvisi dengan bumper tampak lebih menonjol dan lampu belakang sama persis seperti dengan prototipe plus tambahan spoiler di bagian belakang sisi atas.

    Ada kemungkinan model baru akan mengusung platform yang sama dengan Nissan Rogue. Belum diketahui keduanya akan memiliki tenaga mesin yang sama. Namun, dipastikan keduanya punya teknologi plug-in hybrid.

    “Outlander generasi berikutnya akan menjadi inovasi pertama untuk menerapkan dan menggunakan platform bersama dan berbagi teknologi,” kata Manajer Teknologi Produk Mitsubishi Amerika Utara.

    Mitsubishi kemungkinan akan mengungkap Outlander 2021 sekitar tahun depan, untuk menjadi lawan Toyota RAV4 dan Honda CR-V.

     

    [Kumparan]



    Komentar Pembaca: