Harga Yamaha Fazzio 2022

Harga Yamaha Fazzio 2022

Menit.co.id – Harga Yamaha Fazzio 2022 menjadi topik pemberitaan paling hangat di dunia otomotif setelah resmi mengaspal di Indonesia.

Sesuai bocoran dan rangkum Menit.co.id, harga Yamaha Fazzio 2022 di jual Rp22 juta rupiah dan Rp 21,7 juta. Dua harga ini sesuai dengan model dan tipenya.

Yamaha Fazzio 2022 memiliki dua model yaitu Lux dan Neo. Motor Yamaha Fazzio ini siap bersaing dan meramaikan pasar motor matic di Indonesia.

Kendaraan roda dua ini punya desain unik dan masuk keluarga Classy Yamaha. Desainnya bisa di bilang sebagai pesaing Vespa dan Honda Scoopy.

Yamaha Fazzio di bekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid terbaru. Motor matic Yamaha Fazzio Hybrid bertenaga dan irit bensin.

Sepda motor ini menggabungkan teknologi motor listrik dengan mesin bensin. Motor listrik bekerja dari perangkat Electric Power Assist Start.

Fitur ini tentunya bisa memudahkan motor berjalan saat berhenti di tanjakan. Selain itu, beragam fitur kekinian yang disukai anak muda tersemat pada Yamaha Fazzio.

Seperti fitur Stop & Start System yang mematikan mesin sementara saat berhenti lebih dari 5 detik. Fitur Stop & Start System pastinya bikin irit bensin.

Kemudian bisa langsung menyala saat menarik tuas gas. Ada juga futir One Push Start dan konektivitas Bluetooth menggunakan aplikasi Y-Connect.

Sepeda motor ini juga di lengkapi slot USB untuk mengecas smartphone bikers. Cukup mumpuni fitur yang di berikan pabrikan Yamaha di dunia otomotif.