Ini Harga Mobil Rolls-Royce Phantom Nagita Salvina

Mobil Rolls-Royce Phantom

Menit.co.id – Mobil Rolls-Royce Phantom Nagita Salvina dari pemberian Raffi Ahmad sebagai kado menjadi perhatian publik. Lantas berapa harga mobil Rolls-Royce Phantom?

Raffi Ahmad membeli mobil Rolls-Royce Phantom untuk Nagita Slavina dengan harga mencapai Rp20 miliar. Wow, anggaran yang cukup fantastif sekali ini.

Mobil premium buatan Inggris itu memang bukan mobil biasa. Di keluarga Rolls-Royce, mobil itu merupakan mobil paling mahal dan termewah.

Jadi harganya memang luar biasa mahal. Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, penjual mobil mewah itu membenarkan uang Raffi Ahmad mencapai Rp20 miliar.

“Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp 20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini speknya sangat lengkap,” tutur Rudy Salim, pada seromi serah terima mobil.

Harga Mobil Rolls-Royce Phantom

Di beberapa negara lain harga Rolls-Royce Phantom memang juga luar biasa mahal. Yuk cermati mana yang paling mahal, di Indonesia atau di negara lain:

1. Thailand

Rolls-Royce Phantom generasi kedelapan yang ada di Thailand ini di jual dengan skema off the road. Jadi harganya akan lebih mahal lagi jika harus melengkapi surat-surat.

Ada dua varian yakni Standard Wheelbase di harga 39,5 juta Baht atau mencapai Rp16,5 miliar dan Extended Wheelbase di harga 42,5 juta Baht atau sama dengan Rp17,8 juta.

2. Amerika Serikat

Seperti di Malaysia, Rolls-Royce Phantom di Amerika Serikat di jual dalam dua varian yakni Standard Wheelbase dan Extended Wheelbase.

Varian Standard Wheelbase di jual di harga USD460.000 atau mencapai Rp6,8 miliar. Varian Extended Wheelbase ada di harga USD560.000 atau setara Rp8,2 miliar.

Untuk catatan, harga yang di Amerika dan Thailand memang jauh lebih kompetitif di banding milik Nagita Slavina karena adanya satu hal yang khusus.

Sesuai dengan klaim Rudy Salim, mobil istri Raffi Ahmad itu sudah memiliki paket yang lengkap atau personalisasi. Istilahnya di Rolls-Royce adalah Bespoke.

Nah, harga di Thailand dan Amerika Serikat bisa lebih murah karena memang belum mendapatkan paket personalisasi yang menyesuaikan keinginan pemiliknya.

Tentunya jika sudah ada paket personalisasi harganya bisa mencapai Rp20 miliar lebih. Itulah intipan harga mobil Rolls-Royce Phantom milik Nagita Slavina di beberapa negara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS