Ini Tujuan Idham Masse Tak Bayar Cicilan Mobil

Idham Masse Sengaja Tak Bayar Cicilan Mobil

MENIT.CO.ID – Terungkap sudah tujuan Idham Masse tak bayar cicilan mobil yang sekarang kendaraan roda empat itu di Catherine Wilson.

Suami aktris Catherine Wilson, Idham Masse mengaku memang sengaja tak bayar cicilan mobil yang kini masih ada di rumah Catherine Wilson.

Berbeda dengan Catherine yang menyebut mobil itu hadiah untuk ibunya, Idham mengatakan mobil itu miliknya.

“Enggak pernah ada ucapan bilang ‘ini hadiah,’” kata Idham dikutip dari Rumpi Trans tv. Itu sebabnya, Idham sengaja tak melanjutkan pembayaran cicilan mobil supaya pihak leasing menarik mobil tersebut.

“Makanya saya tidak bayar angsurannya,” ujar Idham. “Masak saya bayar terus angsurannya, sedangkan mobilnya ada di situ. Biarin leasing yang tarik dulu,” imbuhnya.

Diakui juga oleh Idham, pihak leasing sebenarnya telah menghubunginya terkait pembayaran cicilan yang tak lancar.

“Dari pihak leasing hubungi saya, ‘ini mas mobilnya gimana, kalau enggak dibayar pasti ditarik leasing,’ ya silakan aja,” ungkap Idham menirukan perkataan pihak leasing.

Idham kemudian mengungkap alasan akhirnya memilih mobil itu ditarik oleh pihak leasing dari tangan Catherine Wilson.

“Karena mobil itu kan pasti kalau saya ambil pasti enggak mau kasih,” ucap Idham. “Sengaja memang saya enggak bayar, supaya terserah leasing ambil,” lanjutnya.

Terkait mobil yang disebut atas nama ibunda Catherine itu, diakui Catherine tidak pernah ada pembicaraan dari Idham bahwa hanya akan meminjam nama ibunya.

Menurutnya, sejak awal Idham tak memberitahu soal alasan menggunakan nama ibunya hanya agar mendapatkan plat nomor Jakarta.

“Enggak (bilang pinjam nama mama),” tutur Catherine dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans tv. “Kalau misalnya seperti yang dia bilang, mau dipakai (di Jakarta), kenapa enggak pakai nama anaknya aja. Kalau dia bilang (alasannya) domisili ya,” sambungnya.

Sementara itu, setelah setahun menikah, Idham Mase mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2023.

Namun, gugatan tersebut digugurkan lantaran kedua belah pihak tak pernah datang ke persidangan.

Dua bulan berselang, Catherine Wilson menggugat cerai Idham Mase ke Pengadilan Agama Depok. Kini nasib rumah tangga keduanya hanya tinggal menunggu keputusan dari Pengadilan Agama.