Livery Honda MotoGP 2024: 3 Dekade Repsol dan Honda HRC

Livery Honda MotoGP 2024

MENIT.CO.IDLivery Honda MotoGP 2024 sedang menjadi sorotan publik. Tampilan livery Honda yang baru untuk MotoGP 2024 cukup menarik perhatian.

Tim pabrikan Repsol Honda secara resmi merilis livery baru mereka untuk MotoGP 2024. Tim yang di bela Joan Mir dan Luca Marini ini memiliki tampilan yang berbeda.

Perubahan besar ini juga menandakan 30 tahun kerja sama antara Honda dan Repsol. Penasaran seperti apa penjelasan Livery Honda MotoGP 2024?

Musim 2024 menandakan tonggak sejarah bagi Repsol dan Honda HRC, menandai 30 tahun kerjasama mereka dalam MotoGP.

Kemitraan ini menjadi yang terlama di dunia balap motor roda dua dan telah menghasilkan prestasi gemilang, termasuk 15 gelar juara dunia, 6 juara dunia berbeda, 183 kemenangan kelas premier, 455 podium, dan 9 Triple Crown.

Lebih dari sekadar livery baru, musim ini juga menandai era baru dengan diperkenalkannya bahan bakar terbarukan di MotoGP.

Kolaborasi berkelanjutan antara Honda HRC dan Repsol memastikan tingkat performa maksimal tetap terjaga, bahkan di era baru ini.

Tetsuhiro Kuwata, Manajer Umum HRC, mengungkapkan:

“2024 merupakan tahun istimewa. Kami merayakan 30 tahun kerjasama dengan Repsol dan memasuki era baru dengan bahan bakar terbarukan. Di Honda HRC, kami telah bekerja keras untuk memberikan paket terbaik bagi Joan Mir dan Luca Marini agar mereka bisa bersaing. Kami yakin dengan potensi mereka dan siap untuk menghadapi musim penuh pengembangan ini.”

Marcos Fraga, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Korporat Repsol, menambahkan:

“Ini bukan musim biasa. MotoGP 2024 menandai era baru dengan penggunaan bahan bakar terbarukan. Di Repsol, kami berkomitmen untuk menciptakan kombinasi mesin-bahan bakar terbarukan terbaik bersama Honda, dengan tujuan mencapai keunggulan sportif dan kualitas produk tertinggi.”

Musim MotoGP 2024 akan dimulai pada awal Maret mendatang di Lusail, Qatar. Joan Mir dan Luca Marini siap untuk memberikan performa terbaik mereka dan membawa tim Repsol Honda ke puncak kejayaan.