Tampilan Baru Vespa GTS Super untuk Para konsumen di Indonesia

  • Bagikan
Vespa New GTS Super

Menit.co.idVespa tampaknya tidak bisa berdiam diri. Mereka menunjukan aktivitasnya dengan tampilan baru Vespa GTS Super untuk konsumen di Indonesia.

Merek asal Italia tersebut melakukan pembaruan untuk varian GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS sebagai model tertinggi yang ditawarkan di Indonesia.

GTS Super 150 i-get ABS kini hadir dengan tampilan lebih lembut dan menenangkan dengan skema warna baru Green Relax.

Warna yang terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia memberikan Vespa GTS Super jiwa muda, menyejukkan hati, namun tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal.

Sentuhan retro-klasik pada model ini juga menunjukkan keanggunan mewakili semangat muda serta ekspresi gaya retro-modern pengendaranya.

Green Relax hadir ditemani dengan pilihan warna Black Vulcano yang semakin memberikan nuansa misterius serta mewakili jiwa petualang pecinta tantangan, sementara warna White Innocenza juga melengkapi tampilan Vespa yang elegan dan abadi.

Varian GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dengan warna Grey Delicato yang memberikan tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya.

Diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah. Model ini juga ditawarkan dengan warna Black Vulcano.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menjelaskan kehadiran kedua model ini menjadi bagian strategi mereka untuk menghadirkan sensasi berkendara yang berbeda sekaligus penyegaran produk.

“Pengenalan warna baru dan menarik pada seri GTS Super menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, yang mengkombinasikan performa prima dan bertenaga dengan tampilan senantiasa muda dan relevan. Perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan terbaik kami.”

Kedua model skuter matik ini diklaim sudah bisa dipesan di dealer resmi. Konsumen bisa membeli GTS Super 150 i-get ABS dengan harga Rp62,7 juta dan GTS Super Tech 300 HPE ABS seharga Rp154,2 juta (on the road Jadetabek).

  • Bagikan