Aksi Bunuh Diri Terjadi di Hotel Porta by The Ambarrukmo

Hotel Porta

Menit.co.id – Seorang pria nekat loncat dari lantai 11 Hotel Porta by The Ambarrukmo. Pria tersebut kabarnya seorang mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada.

Hotel Porta by The Ambarrukmo membenarkan ada salah satu tamu melakukan aksi bunuh diri dari lantai 11 pada Sabtu (08/10/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kami bersama pihak kepolisian sedang melakukan investigasi lebih lanjut terhadap kejadian yang baru saja terjadi,” ujar Public Relations Porta by The Ambarrukmo, Precillia Grace.

Menurut Precillia, pihak hotel akan menginfokan lebih lanjut kejadian tersebut. Namun saat ini mereka masih menunggu laporan lengkap dari pihak kepolisian.

Saat mengetahui ada kejadian tamu mereka jatuh dari lantai 11, pihak hotel langsung menutup Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di sisi kiri loby hotel.

Garis polisi pun dipasang di sekitar TKP karena kejadian tersebut membuat warga sekitar dan pengendara motor berkerumun. “Sedang kami dalami dengan pihak kepolisian,” jelasnya.

Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto mengungkapkan dari olah TKP di ketahui korban merupakan mahasiswa UGM. Korban laki-laki berusia 18 tahun merupakan tamu hotel.

“Kami tadi sudah cek TKP mendapatkan tas. Jadi tas korban itu sudah kami ketemukan itu di dalamnya langsung kita cek itu memang salah satu mahasiswa dari UGM,” jelasnya.

Korban di ketahui bukan merupakan warga DIY namun menjadi mahasiswa di UGM. Selain identitas, polisi menemukan surat keterangan psikologis dari RS JIH.

Sumanto menambahkan, dari keterangan karyawan hotel, korban sebenarnya sudah di ingatkan untuk tidak melakukan aksi bunuh diri. Namun korban nekat dan tidak mengindahkan larangan tersebut.

“Jadi tadi sempat ngobrol dengan karyawan itu memang sudah ada yang mengingatkan dari karyawan hotel sudah ada yang mengingatkan kalau korban itu mau loncat itu,” imbuhnya.