Anak MTS Viral Ponorogo, Link Video Jadi Buruan Warganet

Fitriah Tentera APM Viral

MENIT.CO.IDAnak MTS viral Ponorogo saat menjadi menjadi topik perbincangan hangat hinggat link video jadi buruan warganet di media sosial Tiktok dan Twitter.

Kenapa anak MTS viral Ponorogo mendadak trending? Simak selengkapnya tentang video viral anak MTS kelas 8 Ponorogo yang mendadak hangat diperbincangkan berikut ini.

Anak MTS Viral Ponorogo adalah kata kunci yang paling banyak diakses pengguna internet di Indonesia selama beberapa hari ini. Banyak orang yang masih penasaran dengan narasi ini.

Saking penasarannya, para warganet saat ini langsung mencari keberadaan link video viral anak MTS kelas 8 Ponorogo berseragam Pramuka tersebut.

Salah satu pengguna media sosial Twitter mengunggat tweetnya bernarasikan ” Viral tiktok Mts kelas 8 tembem juga nih anakšŸ¤¤” unggahan akun @liagemoy4 seperti Menit News kutip pada, Rabu 19 April 2023.

Menurut informasi yang bergentayangan di media sosial, sosok bocah MTS Kelas 8 Viral ini adalah sosok gadis cantik sedang melakukan aksi aduhai di depan kamera.

Rekaman videonya kini menyebar melalui media sosial seperti Tiktok dan Twitter. Ada rumor yang beredar bahwa video viral MTS kelas 8 Ponorogo berdurasi 12 menit 59 detik.

Video anak mts viral ponorogo yang sekarang ini menjadi informasi paling panas di jagat maya mendadak jadi buruan warganet untuk melihat detail kejadiannya.

Di sisi lain, ada juga yang menyebutkan bahwa video viral tentang bocah MTS Ponorogo sedang bermadu kasih dengan pacarnya di ruang tamu sambil direkam dengan kamera.

Di duga pemeran perempuannya adalah siswi sebuah MTs swasta di selatan Ponorogo, sedangkan yang lelaki mantan siswa SMA di Ponorogo yang putus sekolah sejak kelas 10.

Adegan tak pantas itu, diduga dilakukan di sebuah ruang tamu dan direkam dengan kamera ponsel. Saat beradegan mesum, yang perempuan mengenakan kaos putih motif bunga merah muda.

Sedangkan yang lelaki mengenakan kaos warna krem. “Video ini dulu pernah beredar, dan keduanya sudah di cari polisi. Sekarang videonya beredar kembali,” kata warganet.