Babak Baru Anggiat Pasaribu Usai Minta Maaf ke Ibu Arteria Dahlan

  • Bagikan
Anggiat Pasaribu
Anggiat Pasaribu

Menit.co.id – Anggiat Pasaribu memasuki babak baru usai masalah cekcok antara ibu anggota komisi bidang hukum DPR Arteria Dahlan.

Meski sudah minta maaf ke Ibu dan Arteria Dahlan serta mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, namun kasusnya masih trending.

Simak 10 hal berikut ini untuk memahami duduk perkara dua keluarga yang menyedot perhatian di seluruh Indonesia belakangan ini.

Babak baru yang di maksud adalah kelanjutan perkara setelah Anggiat Pasaribu alias Rindu mencabut laporan dan meminta maaf.

Cekcok mulut antar ketiga anak manusia ini terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (21/11) lalu.

Setelah itu, baik pihak Anggiat maupun pihak Arteria saling melapor ke polisi. Mereka melapor terkait Pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan.

Rencananya, Anggiat juga akan menemui Arteria dan ibunya pada Kamis (25/11/2021) hari ini, untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

Polisi Undur Pemeriksaan Arteria Dahlan

Polresta Bandara Soekarno-Hatta menunda pemeriksaan Arteria Dahlan. Sedianya, pemeriksaan terhadap Arteria pada Kamis (25/11), tapi akhirnya di tunda.

“Di rencanakan minggu depan karena beliau ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan. Rencana Jumat atau Sabtu depan,” kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Edwin Hariandja, kepada wartawan di kantornya, di Tangerang, Rabu (24/11) kemarin.

  • Bagikan