Video Viral Balap Liar Dumai, Isinya Cukup Mengerikan

Ini video viral yang berisi kecelakaan balap liar Dumai. Video viral berisi kecelakaan kondisinya cukup mengerikan.

Balap Liar Dumai

Menit.co.id – Video viral balap liar Dumai belakangan beredar luas di media sosial. Satu penonton meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor.

Isi dari video viral kecelakaan balap liar di Dumai, cukup mengerikan. Pasalnya, salah satu penonton tewas akibat insiden maut tersebut.

Video viral detik-detik kecelakaan balap liar Dumai, isi video bikin para penonton mengaku trauma. Di mana penonton itu mengalami luka parah sebelum tewas.

Video tersebut beredar di media sosial dan di unggah oleh sejumlah akun. Salah satunya adalah akun Facebook Aneka Kuliner Dumai.

Dalam video tersebut nampak gerombolan penonton yang menyaksikkan aksi balapan liar. Para penonton sangat antusias menunggu peserta balapan.

Bahkan sejumlah penonton ada yang maju dan lalu lalang di tengah jalan lintasan. Saat dua pebalap berhasil melintas, tiba-tiba seorang penonton berlari ke tangah jalan.

Namun ia tak sadar jika masih ada pembalap lain. Hingga akhirnya penonton itu langsung dihantam oleh pembalap ketiga.

Akibat kejadian ini, seorang remaja mengalami luka parah hingga kakinya patah. Remaja yang mengalami patah kaki itupun langsung digotong oleh rekannya untuk dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan dua korban lain nampak terkapar kesakitan di aspal. Dari keterangan yang di tulis pengunggah, insiden itu terjadi di Jalan Putri Tujuh Dumai, tepatnya di depan SMA Negeri 2 Dumai.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Bahkan mereka yang sudah menonton videonya mengaku trauma.

Video Balap Liar di Dumi Viral

Rekaman sebuah video memperlihatkan kumpulan anak remaja tengah asyik menyaksikan balapan liar, namun di tengah hiruk pikuk terjadi tabrakan.

Di mana para pelaku balap liar Dumai pada malam kejadian tampak tak senggaja motor tunggangannya menabrak seorang pentonton hingga viral di media sosial.

Dari berbagai sumber di dapati satu korban meninggal dunia merupakan warga kelurahan Bagan Besar. Atas insiden ini korban mengalami luka cukup seriu.

Adapun lokasi kejadian hingga mewaskan seorang penonton di Jalan Putri, Kecamatan Dumai Timur. Tampak seorang pria sedang melaju cukup kencang.

“Ngeri memang kalau malam lewat di Jalan Putri Tujuh, kalau tidak balap liar disana banyak anak-anak tawuran. Apalagi ini mau puasa, biasanya pada subuh ramadhan pasti ramai anak-anak di jalur ini,” ungkap Dedi salah seorang warga sekitar.

Edis, warga sekitar lainnya mengomentari hal yang sama, bahwa suasana jalan yang sepi dan kondisi jalur yang lurus menjadi ajang balapan bagi anak-anak. Biasanya malam minggu suara sepeda motor balapan bisa sampai dini

Edis juga menyebut bahwa sudah sering jatuh korban di jalur tersebut. Namun sampai hari ini belum ada pencegahan baik dari pihak berwajib.

Kasus kecelakaan balap liar di Kota Dumai sering di kabarkan jatuh korban bahkan sampai meninggal dunia. Namun sampai hari ini hal itu masih belum dapat di cegah oleh pemerintah maupun pihak kepolisian.

“Kita heran padahal di ujung jalan Putri Tujuh ada pos lantas tapi masih saja anak-anak bebas melakukan balap liar disana,” ungkapnya.

Warga berharap ini adalah kasus kecelakaan balap liar terakhir kalinya. Diminta aparat segera ambil sikap tegas mencegah terjadinya korban selanjutnya.