Berita Pemeran Kebaya Merah, AH Alami Gangguan Jiwa?

Kebaya Merah Viral Video Museum Asli

Menit.co.id – Berita pemeran kebaya merah masuk babak baru. Selain menjadi foto model di Kota Surabaya, AH pemeran wanita kebaya merah alami gangguan jiwa.

Berita pemeran kebaya merah datang dari Surabaya. Ada fakta mengejutkan datang dari salah satu pemeran kebaya merah rupanya mengalami gangguan jiwa.

Salah satu tersangka berinisial AH adalah sebagai pasien rawat jalan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya, Jawa Timur. Ini menjadi berita mengejutkan semua pihak.

Meski polisi tidak menyebut AH sebagai tersangka pemeran kebaya merah yang mengalami gangguan kejiwaan, namun banyak berita beredar adalah AH yang sakit jiwa.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kombes Pol Farman membenarkannya. “Benar, salah satu tersangka pasien rawat jalan RSJ Menur,” katanya, Kamis (10/11/2022).

Hanya saja Kombes Farman masih ogah untuk menjelaskan secara rinci terkait tersangka mana yang jadi pasien RSJ Menur Surabaya.

Farman mengatakan pihaknya akan menjelaskan hal itu usai penyidik mengkonfirmasi ke pihak RSJ Menur.

Seperti di ketahui dua tersangka pemeran video mesum kebaya merah sudah ditangkap dan dijadikan tersangka, dan mereka pun kini dalam tahanan.

Adapun kedua tersangka tersebut berinisial ACS (30) sebagai warga Surabaya. Dan wanitanya bernama AH (20) warga dari Malang.

ACS merupaka seorang pengusaha event organizer (EO) sementara AH adalah seorang model. Keduanya bukan pasangan suami istri sah, melainkan berpacaran.

Dalam setahun terakhir mereka berdua sudah memproduksi video mesum hingga total mencapai 92 video. Keduanya membuat video, berdasarkan pesanan sesuai dengan tema dan nilai transaksi beragam.