Biadap Pengasuh Tega Aniaya Anak, Selebgram Aghnia Punjabi Lapor Polisi

Biadap Pengasuh Tega Aniaya Anak, Selebgram Aghnia Punjabi Lapor Polisi

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, selebgram Aghnia Punjabi melalui akun Instagramnya membagikan kabar pilu tentang putrinya yang menjadi korban penganiayaan oleh pengasuhnya.

Aghnia mengunggah foto sang putri yang penuh luka lebam di wajah, terutama di bagian mata kiri. Luka tersebut terlihat seperti bekas pukulan.

Sebagai seorang ibu, Aghnia tidak terima atas perlakuan kejam yang diterima anaknya. Ia pun memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum dan melaporkan pengasuh berinisial I tersebut ke pihak berwajib.

“Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” tulis Aghnia dalam unggahannya.

Aghnia juga menjelaskan bahwa ia mempekerjakan pengasuh tersebut melalui sebuah yayasan terkenal di Surabaya. Ia tidak menyangka bahwa pengasuh yang dikiranya terpercaya tega melakukan tindakan keji tersebut.

“Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” terangnya.

Selain foto luka lebam di wajah dan telinga putrinya, Aghnia juga mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik penganiayaan yang dilakukan oleh sang pengasuh.

Unggahan Aghnia ini sontak menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang geram dengan tindakan pengasuh tersebut dan memberikan dukungan kepada Aghnia untuk mendapatkan keadilan.

“ASTAGFIRULLAH!!! YA ALLAH !!! Sakit hati bgt!!!!!! Suster biadab!!!kaka yg sabar ka,” komentar Aurel Hermansyah.

“Gue hapalin Mba nya sama keluarganya sih. Nggak akan gue lepas walau misal dia nggak kena hukuman yg setimpal. Ya Allah astagfirullah tega bgt sampai kayak gt,” ujar @sir***.

“Astagfirullah kawal ke penjara,” sahut @auf***.

“YA RABB gemeteran kesel,” imbuh Larissa Chou.

“Ya Allah jahat bgtttttttrt,” tambah Titi Kamal.

Kasus penganiayaan ini masih terus berlanjut dan Aghnia berharap agar pengasuh yang tega menyiksa anaknya dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya.