Bupati Kuansing Andi Putra Resmi Ditahan KPK

  • Bagikan
Bupati Kuansing Andi Putra Resmi Ditahan KPK

Menit.co.id – Bupati Kuansing, Andi Putra resmi menggunakan baju orange tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan.

Bupati Kuansing, Andi Putra yang juga politikus Golkar tersebut di tahan usai menjalani pemeriksaan lanjutan pasca di tetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap.

Orang nomor satu di Kabupaten Kuansing terjaring operasi tangkap tangan dalam kasus suap terkait pengurusan izin usaha sawit PT Adimulia Agrolestari.

Mantan Ketua DPRD Kuansing tersebut tampak mengenakan rompi tahanan berwarna orange saat di gelandang keluar dari Gedung KPK.

Andi Putra irit bicara ketika di cecar berbagai macam pertanyaan oleh awak media. Di mana saat hendak di bawa petugas ke Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

“Enggak ada. enggak, enggak,” singkat Andi Putra saat kepada awak media soal aliran dana suap, di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021), malam.

Andi Putra terus menunduk saat di bawa petugas ke mobil tahanan. Di mana ia akan menjalani masa tahanan di Rutan belakang Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Sedianya, Andi Putra bakal menjalani masa penahanan pertamanya selama 20 hari kedepan di Rutan belakang Gedung Merah Putih KPK.

Tak hanya Andi Putra, KPK juga menahan General Manager (GM) PT Adimulia Agrolestari, Sudarso (SDR). Sudarso bakal menjalani masa tahanan pertamanya untuk 20 hari kedepan di Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta.

  • Bagikan