Chat Discord Viral, Isinya Kiriman Foto Paha Bella Damaika

Chat Discord Viral

MENIT.CO.ID – Belakangan sebuah chat Discord viral di jejaring media sosial karena isinya foto paha Bella Damaika yang dikirim ke pria selingkuhannya.

Tangkapan layar chat Discord mendadak viral di media sosial setelah di unggah oleh Ira Nandha. Di mana dalam tangkapan layar itu terlihat foto paham wanita.

Usut punya usut, rupanya isi chat discord viral itu adalah hasil temuan dirinya terhadap kelakuan bejat sang suami yang selingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan pilot dan pramugari Citilink sampai sekarang masih viral dan menjadi bahan perbincangan hangat warganet di media sosial.

Penasaran bagaimana kejadian ini sampai viral? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya melalui rangkuman berita viral terkini pilot dan pramugari Citilink selingkuh viral.

Aplikasi discord viral usai dipakai chat selingkuh oknum pilot Citilink dan pramugari. Dalam hal ini, kasus perselingkuhan tersebut diungkapkan langsung oleh Ira Nandha yang dikenal sebagai Ibu Kavi.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang dulunya berprofesi sebagai pramugari ini tampak membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan suami yakni menggunakan aplikasi discord untuk berkomunikasi.

Dalam postingannya itu, terpantau tangkapan layar dari sebuah percakapan antara seorang pilot yang diduga sebagai suami dari akun TikTok @iranndha itu sendiri.

Beberapa tangkapan layar tentang percakapan perselingkuhan pilot dan pramugari ini juga tersebar di media sosial X.

Kenapa Chat Discord Viral?

Melalui akun media X @lillbunnybunn pada (29/12) pukul 11.29 WIB, telah membagikan kumpulan chat Discord perselingkuhan pilot dan pramugari tersebut sampai part 4.

Pada part 1, @lillbunnybunn, menuliskan caption tentang perselingkuhan pilot dan pramugari yang menurutnya seperti remaja puber alias alay.

Dalam percakapan tersebut, tampak sang pilot sedang berbincang seperti pasangan kekasih dengan seorang wanita selingkuhannya itu.

Mereka berdua bahkan dengan terang-terangan memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘sayang’.

Selanjutnya pada part 2, @lillbunnybunn menjelaskan tentang isi percakapan tersebut, sehingga menuliskan caption “gemashhh sekali sayangnya akuuu /muntah seember????????????/ “.

Kemudian, pada tangkapan layar percakapan part 3, menampilkan beberapa gambar dari kedua pasangan dengan berbagai pose yang diikuti percakapan keduanya.

Di satu sisi tampak foto seorang pilot, sedangkan sisi disampingnya menampilkan foto seorang wanita dengan handuk dikepala dengan badan setengah terbuka dan tangannya memegang handphone.

Tak heran, isi percakapan tersebut membuat para netizen gemes dan berkomentar dengan mengutarakan berbagai kata mutiara.

“ORANG YANG SELINGKUH ADALAH ORANG PALING TOLOL SESEMESTA,” tulis akun @salmineID mengawali komentar netizen.

Selanjutnya, berikut ini beberapa kata mutiara dari netizen yang terpantau pada postingan media X @lillbunnybunn tentang percakapan perselingkuhan ini.

“Org kalo selingkuh tu kenapa lebay alay gini ya kalo chat,” tulis akun @elsakffadillah.

“Kok bisa orang dengan sadar menyakiti orang lain, tapi tetap lanjut terus,” tulis akun @novta06_.

“Yang bagian chat2an ttg knd0m kok gua inget ada video tiktok ada salah satu penumpang yang lihat di bawah kursi pesawat ada knd0m yg udh terlepas dr bungkusnya……………apakah pesawat mereka ????????” tulis akun @gwuanleen.

“Discord yg biasanya buat komunitas skrg malah dibuat selingkooh (emoticon nangis),” ungkap akun @lonelean_.

Akun media X @irvannajams menuliskan “Sianying lewat discord…. Merusakkan marwah gamers aja nih”.

“alay bgt ajg najis huekkkk, kl udah tua tuh mending tobat drpd selingkuh jir,” tulis akun @wonyscard.

Sementara itu, pada part 4 tampak tangkapan layar percakapan perselingkuhan yang memperliihatkan foto paha kaki wanita tersebut.

Sedangkan caption pada part 4 tersebut, @lillbunnybunn menuliskan “kata gua teh ISTIGHFAR dah lu pada kaga takut akhir jaman apah???”.

Hingga berita ini ditulis, postingan tentang percakapan perselingkuhan pilot dan pramugari ini telah viral dengan 10.5 juta tayangan.