Clara Shinta, Seleb Tiktok Terseret Isu Selingkuhan Pejabat

Clara Shinta

Menit.co.id – Clara Shinta, Seleb Tiktok namanya terseret isu selingkuhan pejabat hingga membuatnya menjadi viral di media sosial Twitter.

Seleb TikTok bernama Clara Shinta, sedang tertimpa isu tak sedap. Ia di duga menjadi selingkuhan seorang pejabat setelah unggahan sebuah akun di Twitter.

Cuitan akun Twitter bernama @Askrlfess menyebut CS memiliki hubungan terlarang dengan pejabat berinisial DA. Hubungan itu di sebut sudah berlangsung lama.

Pejabat DA bahkan sampai memiliki ponsel lain untuk menghubungi CS.

“Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue, punya HP lain buat chat sama si CS,” isi cuitan tersebut.

CS dan DA ini di tuding sering check in di hotel untuk berhubungan intim. CS yang di duga Clara Shinta ini juga di sebut berstatus janda dan memiliki seorang anak.

“Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS ini ga mikirin istri dan anak dari atas gue ya? Padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak,” lanjutnya.

Akun itu juga mengungkapkan fakta lain soal sosok CS yang di tuduh belum membayar pajak hingga produk yang di jual belum lolos BPOM.

“CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. Produk yang dia jual ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. Dia sogok orang buat neglolosin itu semua,” paparnya.

Sosok pejabat DA yang di maksud itu juga memiliki posisi jabatan yang penting di Indonesia.

“FYI, boss gue mempunyai posisi yang lumayan penting di Indonesia. Makanya si CS mau jadi simpenan boss gue buat bantu usahanya dan perluas koneksi,” tutup isi cuitan tersebut.

Meski begitu, hingga kini belum ada klarifikasi dari Clara Shinta terkait isu namanya terseret sebagai selingkuhan pejabat DA.