Ditangkap Karena Sabu, Ini Biodata Ibra Azhari dan Nandya Natasha

Ibra Azhari dan Nandya Natasha

MENIT.CO.ID – Kasus sabu yang melibatkan dua artis kembali menarik perhatian publik, yaitu Ibra Azhari dan Nandya Natasha oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Baru-baru ini pihak Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua orang pemakai narkoba jenis sabu. Dua orang yang ditangkap polisi itu Ibra Azhari dan Nandya Natasha.

Keduanya ditangkap polisi di sebuah apartemen di Kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis, 4 Januari 2024. Masing-masing pelaku langsung di bawa untuk menjalani pemeriksaan.

“Ibra Azhari ditangkap bersama seorang wanita di apartemen,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (8/1/2024).

Trunoyudo yang sebentar lagi menjadi jenderal bintang satu ini menuturkan, saat ini seorang wanita berinisial NN itu, tengah dilakukan pemeriksaan intensif.

Namun saat ditanya apakah wanita yang ditangkap bersama aktor Ibra Azhari itu merupakan kekasihnya, Trunoyudo menyebu yang bersangkuta merupakn temannya.

“Teman wanitanya masih diperiksa ya,” tuturnya. Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan wanita inisial NN yang ditangkap bareng Ibra itu, juga merupakan seorang artis.

Nandya Natasha

“Wanita NN ini salah satu artis lawas era 90-an,” ungkapnya. Tak sendiri, ia ditangkap bersama seorang wanita yang merupakan seorang artis inisial NN yang belakangan diketahui adalah Nandya Natasha.

Melalui artikel ini, Anda akan mendapatkan biodata lengkap dari Ibra Azhari dan Nandya Natasha. Berikut biodata lengkap keduanya yang ditangkap polisi karena sabu:

Biodata Ibra Azhari

Ini biodata lengkap Ibra Azhari yang ditangkap polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama teman wanitannya di sebuah apartemen:

Nama lengkap: Ibrahim Salahuddin
Nama panggung: Ibra Azhari
Tempat lahir: Bandung, Indonesia
Tanggal lahir: 30 Desember 1969
Umur: 54 tahun
Pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 1993 – 2003
Nama istri: Merry Triana
​Jumlah anak: 4 orang

Biodata Nandya Nathasia

Bak lenyap dari layar kaca, Nandya Nathasia muncul kembali di awal tahun 2024 dengan kabar tak mengenakan.

Ia ditangkap pihak kepolisian bersama Ibra Azhari terkait kasus narkoba.

Nama Nandya Nathasia begitu tenar di masa kejayaannya menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia.

Salah satu debut tenarnya adalah bermain film bersama Warkop DKI dalam judul ‘Godain Kita Dong’.

Dia berperan sebagai wanita yang dijodohkan dengan Dono.

Dari yang terlihat, Nandya Natashia yang juga mengenakan baju tahanan hijau, tampak mengerutkan dahinya dan menunjukkan gestur ketakutan.