Ini Orang yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota

Dito Mahendra Nikita Mirzani

MENIT.CO.ID – Berikut ini orang yang laporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Artis Nikita Mirzani harus berurusan dengan polisi usai Dito Mahendra melaporkannya ke Polres Serang Kota dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Atas laporan itu, Nikita Mirzani melakukan serangan balik pada Dito Mahendra atas laporan dugaan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota.

Nikita Mirzani menyinggung isu kedekatan Dito Mahendra dengan petinggi kepolisian di sana.

“Apakah Dito Mahendra ini punya kedekatan dengan Kapolres Serang? Kita tidak tahu,” ungkap Nikita Mirzani di live Instagram, Rabu (15/6/2022).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mempertanyakan sikap Dito Mahendra yang di duga melaporkannya ke Polresta Serang Kota karena faktor kedekatan.

“Apakah bisa menyuruh anak buahnya untuk menangkap saya? Memangnya saya ngapain?,” tanya Nyai sapaan akrabnya di media sosial.

Nikita Mirzani juga menyindir langkah orang yang sampai meminta bantuan polisi dari luar wilayah Jakarta untuk membuat laporan.

“Serang Kota lagi, jauh banget. Nggak sekalian tuh dari Tegal?” kata dia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani lewat Instagram mengabarkan bahwa rumahnya di datangi polisi sejak dini hari tadi.

Mereka datang untuk menjemput Nikita yang tidak pernah memenuhi panggilan atas laporan Dito Mahendra.

“Cuma Nikita Mirzani yang rumahnya bisa di kepung polisi. Keren kan? Cuma gue yang bisa di geruduk ormas, di kepung polisi,” ucap mantan istri Dipo Latief.

Dito Mahendra sendiri melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan.

Menurut cerita Nikita, ia di kenakan Pasal 27 KUHP. Hingga saat ini, petugas dari Polresta Serang Kota masih berkumpul di kediaman Nikita Mirzani.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS