Dua Anak Remaja Tewas Kesetrum Listrik di Dumai

Tewas Kesetrum Listrik

Menit.co.id – Dua anak remaja tewas kesetrum listrik di Jalan Nona, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Musibah apes ini menimpa Roni usia 18 tahun dan Fikri 13 tahun saat melakukan perbaikan intalasi jaringan listrik yang berada di rumahnya.

Dua anak remaja itu tewas tergeletak di tanah usai arus listrik menyengat tubuhnya. Tampak dari foto dua remaja itu tewas sambil memegang kabel.

Keduanya meninggal dunia pada hari ini, Senin 3 Januari 2022. Keduanya meninggal dunia dekat belakang rumah kontrakan korban yang terdapat jemuran kain.

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid, membenarkan informasi mengenai dua remaja tewas kesetrum listrik. “Benar ada kejadian kesetrum,” katanya.

Dia menerima informasi bahwa kedua korban berada di belakang rumah dan memegang kawat jemuran. Rupanya kawat itu bersentuhan dengan aliran listrik.

“Saat kejadian kondisi keadaan hujan gerimis dan di sini kabel listrik melintang dari rumah ke rumah warga dan tidak sedikit kabel yang ada bersentuhan langsung dengan atap seng rumah warga,” jelasnya.